Dark/Light Mode

Kolaborasi Majelis Lucu Indonesia

Mantul! Hanya Satu Jam, Tercyduk Terjual 512 Botol

Sabtu, 16 Oktober 2021 21:21 WIB
Launching produk Liquid Tercyduk J99 Vape bersama Majelis Lucu Indonesia (MLI) di channel YouTube Majelis Lucu Indonesia. (Foto: Ist)
Launching produk Liquid Tercyduk J99 Vape bersama Majelis Lucu Indonesia (MLI) di channel YouTube Majelis Lucu Indonesia. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juragan 99 meluncurkan J99 Vape yang merupakan liquid terbaru vape dengan berkolaborasi dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI), Tercyduk, Jumat (15/10).

Liquid kolaborasi antara J99 Vape dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI) terinspirasi dari tertangkapnya Coki Pardede karena kasus narkotika beberapa waktu lalu.

Baca juga : Kolaborasi Agung Logistic & PIL Wujudkan Program BBM Satu Harga

MLI sendiri mengatakan, liquid Tercyduk ini merupakan produk yang akan membayar semua utang Coki Pardede kepada MLI. Launching produk ini diadakan secara live streaming di channel YouTube Majelis Lucu Indonesia yang berlangsung pukul 17.00 WIBm

Acara launching ini dipandu oleh Uus dan Lucinta Luna. Kolaborasi bersama MLI, acara ini juga dimeriahkan oleh para anggotanya seperti, Tretan Muslim, Patrick Effendy, dan Praz Teguh.

Baca juga : Indonesia Dan Agentina Teken MoU Jaminan Produk Halal

Dalam launching ini juga dihitung real count penjualan Liquid Tercyduk ini. Hanya dalam hitungan satu jam, liquid Tercyduk sudah terjual 512 botol.

Liquid terbaru yang diciptakan ini diklaim memiliki rasa yang berbeda dengan liquid biasa. Sama seperti namanya, liquid ini akan membuat yang mencoba akan merasakan sensasi yang berberda.

Baca juga : Mata WHO Tetap Melotot

"Rasa Tercyduk setiap orang berbeda-beda, ada kaget, shock, lemas dll. Sama halnya seperti liquid ini, saking enaknya kalian akan dibawa untuk menemukan rasa Tercyduk versi masing-masing. Pastinya after tastenya buat kalian gak takut tercyduk," ujar Juragan 99 dalam akun Instagram-nya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.