Dark/Light Mode

3 Cara Praktis Agar Momen Kembali Ke Kantor Lancar

Rabu, 27 Oktober 2021 17:48 WIB
Ilustrasi situasi perkantoran. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi situasi perkantoran. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Momen kembali ke kantor telah ditunggu oleh banyak pekerja. Tak bisa dipungkiri, rasa rindu untuk bisa berinteraksi langsung dengan rekan kerja membuat keinginan kembali ke kantor.

Hal tersebut disikapi oleh beberapa kantor dengan menerapkan transisi Work From Office (WFO) di mana sebagian karyawan telah masuk kerja dengan sistem bergantian.

Baca juga : Wings Care Perkenalkan Kemasan Baru Deterjen DAIA

Di momen ini, penting bagi kita untuk menerapkan protokol kesehatan berlapis yakni yang bersifat perlindungan dari luar dan dalam.

Penurunan kasus pandemi bukan menjadi alasan untuk melonggarkan proteksi kesehatan yang telah kita lakukan selama ini.

Baca juga : Dongkrak Produktivitas UMK, PLN Kembangkan Gerobak Motor Listrik

Marketing Director Jusin Juice, Mayke Hiq mengatakan dengan kembali beraktivitas di luar rumah, proteksi kesehatan dari dalam tubuh harus lebih ketat.

"Bukan hanya melalui suplemen atau vitamin yang dikonsumsi, namun konsumsi minuman dan makanan harian juga menjadi bagian penting yang perlu diperhatikan adalah kondisi hati atau mood juga perlu dijaga,” ujar Mayke Hiq, Rabu (27/10).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.