Dark/Light Mode

3 Cara Praktis Agar Momen Kembali Ke Kantor Lancar

Rabu, 27 Oktober 2021 17:48 WIB
Ilustrasi situasi perkantoran. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi situasi perkantoran. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Jusin Juice merupakan brand lokal yang menyediakan aneka minuman juice dari buah-buahan asli dan memanfaatkan ekosistem digital sebagai channel penjualannya.

Melihat perlunya adaptasi menyeluruh bagi para pekerja, Jusin Juice membagikan 3 cara sederhana untuk mempersiapkan diri lebih baik di masa transisi ini:

1. Kembalikan semangat kerja dari kantor.

Baca juga : Wings Care Perkenalkan Kemasan Baru Deterjen DAIA

Terbiasa bangun lebih siang dan tidak perlu repot keluar rumah untuk ke kantor tentu menjadi kenyamanan tersendiri selama bekerja dari rumah.

2. Perkuat stamina.

Bebas beraktivitas di luar rumah bukan berarti melupakan pentingnya kesehatan dan protokol kesehatan.

Baca juga : Dongkrak Produktivitas UMK, PLN Kembangkan Gerobak Motor Listrik

3. Pastikan kebutuhan tubuh tercukupi.

Pasti kamu pernah mendengar istilah tubuhmu memiliki alarm biologis. Istilah yang digunakan untuk menggambarkan kondisi tubuh yang mulai drop setelah beraktivitas terlalu lelah.

Produk juice segar yang terbuat dari buah asli di beberapa gerai Jusin Juice di sekitar kota Semarang. Kebetulan, saat ini ada promo cashback 100 persen selama periode kampanye Shopee Mantul Sale dan ShopeePay 11.11 Big Deals.

Baca juga : Duta Santri Nasional Agen Perubahan Bangsa

Tak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan ragam promo dengan memesan dari layanan pesan antar makanan ShopeeFood.

"Pada kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung hingga 27 Oktober dan ShopeePay 11.11 Big Deals yang berlangsung 28 Oktober - 12 November adalah bagian dari upaya kami untuk mempermudah masyarakat Indonesia mendapatkan minuman juice yang berkualitas,” tutup Mayke.[NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.