Dark/Light Mode

Serem! Gadis 14 Tahun Dibacok Gengster Di Kota Tangerang

Senin, 6 Desember 2021 17:38 WIB
Febriyana Pratiwi, warga Jalan Jayakatwang, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, yang jadi korban pembacokan gengster. (Foto: Ist)
Febriyana Pratiwi, warga Jalan Jayakatwang, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, yang jadi korban pembacokan gengster. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gerombolan remaja yang diduga gengster, mulai berkeliaran ke jalan-jalan di Kota Tangerang. Sambil menenteng senjata tajam, mereka menyerang siapa saja yang melintas tanpa pandang bulu. Tak terkecuali, wanita.

Seperti yang menimpa Febriyana Pratiwi, warga Jalan Jayakatwang, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Gadis berusia 14 tahun jadi korban kebrutalan gengster yang belum diketahui jejaknya.

Putri pertama pasangan Beni Benyamin-Sutihat ini mengalami luka serius. Pipi kanannya sobek. Itu akibat luka sabetan senjata tajam. Akibatnya Febriyana harus terbaring di ruang ICU RSUD Kabupaten Tangerang.

"Katanya kena clurit. Jadi harus dioperasi besok karena kan kena rahangnya nembus giginya tuh keliatan," kata ibu korban, Sutihat, Senin (6/12).

Baca juga : Sandi: Santri Digitalpreneur Tingkatkan Kapasitas SDM, Buka Lapangan Kerja

Sutihat mengungkapkan, peristiwa yang dialami anaknya terjadi di kolong jalan layang Tip Top, Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kota Tangerang pada Minggu (5/12) sekitar pukul 04.00 WIB.

Ketika itu, Febriyana yang tengah menginap di rumah tetangganya, tiba-tiba dijemput seorang pria bernama Malik. Gadis ABG itu lalu pamit keluar rumah dengan alasan mencari makan.

"Bilang ke temannya mau beli makan dulu. Febry keluar jam 3 pagi habis ditelepon Malik. Ibu nggak kenal Malik. Febry bilang temannya, abang-abangan," ungkapnya. 

Malik kemudian membonceng Febriyana. Saat melintas di lokasi kejadian, keduanya diserang oleh segerombolan pemotor bersenjata tajam. Febriyana lalu terkena sabetan clurit. Oleh temannya, korban akhirnya dibawa pulang ke rumah.

Baca juga : Andika Jenderal Romantis

"Tiba-tiba pulang udah keadaan luka, baju penuh darah. Malik ngasih kabar kalau si Febry ini kena bacok gengster pas lagi cari makan," ungkap Sutihat. 

Melihat Febriyana bersimbah darah, Sutihat lalu membawa anak pertamanya itu ke RS An-Nisa. Karena lukanya cukup serius, Febriyana kemudian dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Sutihat berharap, pihak kepolisian segera menangkap gengster yang melukai anak pertamanya itu. Sebab, aksi kebrutalan gengster sudah sangat meresahkan masyarakat di Tangerang.

"Ibu berharap polisi cepat menangkap gengsternya, sudah sering kejadian. Pelakunya juga biar tau rasa dipenjara, dihukum paling berat," harapnya. 

Baca juga : Semoga Tahun 2022 Kita Bisa Berhaji Lagi

Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono membantah jika lokasi peristiwa yang dialami putri pertama pasangan Beni Benyamin-Sutihat terjadi di kolong Fly Over Tip Top, Jalan Gatot Subroto, Kota Tangerang.

Namun saat ditanya, Zazali enggan menjelaskan lokasi kejadian yang sebenarnya. "Kejadian betul, tapi TKP (Tempat Kejadian Perkara) hoaks. Korban pun sudah dimintai keterangan di rumah sakit dan menyebutkan lokasi TKP sebenarnya," ungkapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.