Dark/Light Mode

Marta Diaz, WAGs Paling Hot Di Kota London

Jumat, 12 November 2021 05:34 WIB
WAGs asal Inggris, Marta Diaz. (Foto : Ist)
WAGs asal Inggris, Marta Diaz. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Marta Diaz jadi perbincangan hangat di Inggris belakangan ini. Kekasih bek kiri Tottenham Hotspur Sergio Reguilon itu dianggap WAGs paling hot di Kota London.

Tapi jangan salah, meski cantik dan punya kekasih bergaji tinggi, Marta Diaz bukan wanita manja.

Baca juga : Kim Kardashian Resmi Pacari Pete Davidson

Dia juga punya penghasilan yang tinggi dari profesinya sebagai model, Youtuber, dan selebgram yang cukup ternama.

Pengikutnya di Instagram bahkan sudah mencapai 2,8 juta. Saat ini, Marta Diaz berusia 20 tahun. Ia berulang tahun pada 30 Oktober lalu. Ia dikenal sebagai perempuan muda, cantik, seksi dan sangat popular di kalangan remaja.

Baca juga : Partai Gelora Kirim Relawan Ke Lokasi Banjir Bandang Di Kota Batu

Jika dilihat-lihat wajahnya bak boneka. Namun begitu, Marta Diaz yang berkebangsaan Spanyol itu juga tak hanya mengunggah tentang dirinya sendiri. Tak jarang, ia sering membagikan potret mesra antara dirinya dengan Reguilon yang begitu intim di Instagram.

Keduanya memang dikenal sebagai pasangan sempurna karena sama-sama memiliki paras yang menawan. Hubungan keduanya pun sudah terjalin cukup lama.

Baca juga : DPD: Perbaikan Bangsa Harus Dilakukan Lewat Amandemen

Hubungan mereka terpublikasi saat menghadiri pesta pernikahan Sergio Ramos. Bahkan, pada momen terbarunya di Instagram, tepatnya Insta Stories, Marta Diaz ikut menemani sang kekasih yang bertugas bersama Timnas Spanyol. Begitu pun saat pulang ke London, Inggris, Marta Diaz dengan setia mendampingi Reguilon. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.