Dark/Light Mode

Sore Ini, Anies Open House di Rumah Dinas

Rabu, 5 Juni 2019 06:05 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara takbiran di Rusunawa KS Tubun, Jakarta Pusat, Rabu (5/6). (Foto: Antara)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara takbiran di Rusunawa KS Tubun, Jakarta Pusat, Rabu (5/6). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menggelar open house di rumah dinasnya yang terletak di Jalan Taman Suropati No.7, Jakarta Pusat pada hari pertama perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah, Rabu (5/6) sore ini.

Baca juga : Warga Boleh Hadir, Jokowi Akan Gelar Open House Di Istana Negara

"Open house di rumah dinas," ujar Anies saat ditemui di sela kunjungannya menghadiri kegiatan takbiran di Rusunawa KS Tubun, Jakarta Barat, Selasa (4/6) malam.

Baca juga : Anies : Tim Medis, Puskesmas dan Rumah Sakit di Jakarta Tetap Siaga

Rencananya, kegiatan open house tersebut akan dilakukan pada sore hari, mulai pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB. Adapun pada pagi harinya, Anies akan melaksanakan ibadah shalat Id di Masjid Fatahillah Balai Kota.

Baca juga : Jenazah Ibu Ani Tiba di KBRI Singapura

Setelah itu, Anies akan menghadiri open house bersama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Negara. "Sesudah itu,  ada beberapa tempat yang akan saya kunjungi, lalu baru open house di rumah dinas," kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.