Dark/Light Mode

Setelah Setahun Tutup

JungleLand Kembali Dibuka, Harga Tiket Rp 45 Ribu

Jumat, 17 Desember 2021 22:23 WIB
Direktur Utama PT JungleLand Asia, Resza Adikreshna (kanan) saat jumpa pers di acara soft launching pembukaan JungleLand, Jumat (17/12). (Foto: Yudha Prananda)
Direktur Utama PT JungleLand Asia, Resza Adikreshna (kanan) saat jumpa pers di acara soft launching pembukaan JungleLand, Jumat (17/12). (Foto: Yudha Prananda)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah lebih dari satu tahun berhenti beroperasi, wahana wisata JungleLand, di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat, kembali dibuka, Jumat (17/12). Pembukaan diawali dengan rangkaian soft launching oleh Direktur Utama PT JungleLand Asia, Resza Adikreshna.

Resza menyebut, pembukaan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Persyaratan untuk pengunjung wajib sudah divaksin minimal dosis pertama dan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi sesuai dengan aturan Pemerintah.

Baca juga : Segera Kirimkan Karyamu! PLN Journalist Award Dibuka Hingga Akhir Desember

"Pembukaan ini dilakukan dengan terlebih dahulu memastikan setiap wahana permainan dapat berfungsi dengan baik sesuai dengan standar CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability). JungleLand sangat serius akan keselamatan seluruh wahana permainan yang ada. Keselamatan, keamanan dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama," katanya, dalam jumpa pers di JungleLand, Jumat (17/12).

Guna menjaga keamanan pengunjung di tengah pandemi Covid-19 saat ini, JungleLand juga membuat pembatas jarak pada setiap antrean wahana permainan dan menyediakan hand sanitizer di beberapa titik. Tak hanya itu, imbauan untuk dapat terus menerapkan protokol kesehatan dilakukan dengan pengeras suara.

Baca juga : Pelanggan Puas, Pelayan Restoran Dapat Tip Rp 140 Juta

Dia menambahkan, dibukanya kembali JungleLand merupakan kabar sangat baik bagi warga Bogor dan sekitarnya, sebagai alternatif destinasi wisata dan menjadi titik terang kebangkitan industri pariwisata di wilayah Bogor. 

“JungleLand merupakan taman rekreasi tematik terjangkau di Indonesia dengan sensasi pemandangan alami pegunungan yang menawarkan wahana serta atraksi yang atraktif. Kami menetapkan harga yang sangat terjangkau. Tiket masuk lansia di atas 60 tahun gratis, anak di bawah 90 cm gratis. Tiket masuk tanpa wahana sebesar Rp 45.000 dan tiket terusan (sudah termasuk tiket masuk) sebesar Rp 175.000," tandasnya. [YP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.