Dark/Light Mode

Bawa Mobil Ngebut, Diteriaki Maling, Kakek 80 Tahun Digebukin Hingga Tewas

Minggu, 23 Januari 2022 17:51 WIB
Tangkapan layar warga mengejak kakek HM yang membawa mobil ngebut. (Foto: Twitter @updateinfojakarta)
Tangkapan layar warga mengejak kakek HM yang membawa mobil ngebut. (Foto: Twitter @updateinfojakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang kakek 80 tahun dikeroyok hingga tewas. Pengeroyokan tersebut terekam dalam video yang diunggah @updateinfojakarta. Dalam video tersebut terlihat, sekelompok warga mengejar mobil Toyota Rush berwarna silver yang dikemudikan si kakek.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, terlihat sekelompok warga dengan menggunakan sepeda motor mengejar mobil yang dikendarai kakek tersebut. Warga tersebut meneriaki dan memukul mobil kakek itu.

Baca juga : 2022, Tahunnya Pilpres

Tidak lama kemudian, terlihat mobil polisi ikut mengejar mobil Toyota Rush tersebut dan terdengar letusan. Keterangan di video tersebut menyatakan, diduga kakek tersebut mencuri mobil Toyota Rush di wilayah Tebet, Jakarta Selatan. 

Tanpa komando, warga pun mengejar hingga akhirnya mobil yang dicurigai itu tertangkap di Jalan Pulo Kambing, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (23/1) dini hari. Warga yang emosi kemudian memukuli pengemudi hingga tewas.

Baca juga : SehatQ Dan Novell Pharmaceutical Gelar Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Di Tangerang

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan, kakek yang tewas dipukuli itu berinisial HM. Dia menerangkan, HM bukan pencuri akan tetapi hanya mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi.

"Jadi, informasi, dari Tebet ke Pulogadung dia membawa mobil ngebut diteriaki maling hingga dikejar," kata Ahsanul, Minggu (23/1).

Baca juga : Bahlil: Ibarat Mobil Baru Ganti Oli, Perusahaan Jangan Dikasih Beban Tinggi, Nanti Bisa Masuk Got

Ahsanul menerangkan, pihaknya telah mengecek identitas HM dan terbukti mobil tersebut miliknya. Kini, polisi mengejar pelaku pengeroyokan. "Baru kami selidiki, baru kami cari pelaku pengeroyokan," kata Ahsanul. [DRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.