Dark/Light Mode

Paguyuban Wihara Pejagalan Santuni Anak Yatim Dan Lansia

Brando Susanto: Ini Wajah Indonesia Sesungguhnya

Selasa, 26 April 2022 22:24 WIB
Paguyuban Wihara Pejagalan Jakarta Utara, menggelar acara pemberian santunan bagi anak yatim dan lansia, Selasa (26/4). 
Kegiatan itu, dilakukan bersama masyarakat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa. (Foto: Ist)
Paguyuban Wihara Pejagalan Jakarta Utara, menggelar acara pemberian santunan bagi anak yatim dan lansia, Selasa (26/4). Kegiatan itu, dilakukan bersama masyarakat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Dalam sambutannya, Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana mengapresiasi Paguyuban Wihara Pejagalan yang peduli pada ratusan anak yatim dan lansia di wilayah Kelurahan Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara.

Baca juga : Sambut Ramadan, PWI Dan IKWI Serahkan Santunan Anak Yatim Dan Panti Jompo

"Di situasi pandemi seperti ini saya bersyukur, teman-teman Paguyuban Wihara Pejagalan ini bisa menggelar bakti sosial berbagi sembako dan menyantuni 500 orang anak yatim dan lansia, apalagi ini bulan Ramadan, pastinya kebutuhan bahan pokok meningkat di kalangan warga sekitar. Tentunya ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan para warga yang membutuhkan," ungkap Ali. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.