Dark/Light Mode

BMKG: Lebaran Kedua, Sebagian DKI Diguyur Hujan Ringan

Selasa, 3 Mei 2022 09:40 WIB
Ilustrasi Jakarta diguyur hujan. (Foto: Antara)
Ilustrasi Jakarta diguyur hujan. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan ringan pada Lebaran kedua, Selasa (3/5).

"Hujan ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari, sedangkan wilayah lainnya Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan," seperti dikutip dari situs resmi BMKG, Selasa (3/5). 

Baca juga : Menhub: Kepadatan Kendaraan Di Merak Mulai Terurai Sore Ini

BMKG juga mengeluarkan peringatan potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Beralih ke malam hari, hujan ringan beralih ke wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, sedangkan wilayah lainnya berawan. Adapun rata-rata suhu udara di Jakarta, yakni minimum 24 derajat celcius, sedangkan tertinggi 32 derajat celcius.

Baca juga : Pasar Tani Kementan Di NTB Diborong Habis Warga

Sementara suhu udara Kepulauan Seribu yakni 27-31 derajat celcius. Kelembaban udara di DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu berkisar 80-95 persen.[SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.