Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dari Newcastle, Wagub DKI Beri Jempol Ke Pekerja Yang Tetap Bertugas Saat Lebaran

Kamis, 5 Mei 2022 20:21 WIB
Wagub DKI Ahmad Riza Patria (Foto: Tangkapan layar Instagram/arizapatria)
Wagub DKI Ahmad Riza Patria (Foto: Tangkapan layar Instagram/arizapatria)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bersyukur, mudik Lebaran 2022 berjalan dengan lancar. Riza, yang merayakan Idul Fitri di Newcastle, Inggris, tempat anaknya menempuh pendidikan, mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam kelancaran mudik.

“Alhamdulillah, mudik Lebaran berjalan lancar sesuai harapan. Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah, Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) dan banyak kementerian terkait,” tulis Riza, dalam akun Instagramnya @arizapatria.

Berita Terkait : Dukcapil DKI Prediksi, 180 Ribu Pendatang Baru Serbu Jakarta Usai Lebaran

Politisi Partai Gerindra ini juga menyebut peran penting semua pihak yang turut menyukseskan mudik Lebaran ini. Di antaranya, TNI, Polri, tenaga kesehatan, media massa, PMI, petugas ambulance, organisasi kemasyarakatan, Satpol PP, seluruh petugas lintas dinas baik di pusat, di Pemprov DKI dan daerah lainnya.

“Para sopir, kernet, pilot, pramugara/i, masinis, nakhoda, petugas tiket, seluruh yang bertugas di bandara, stasiun, pelabuhan, terminal, rest area, para wartawan, pedagang, petugas SPBU, tambal ban, relawan, ojek dan banyak lagi profesi, pekerjaan yang menyukseskan mudik lebaran,” sebutnya.

Berita Terkait : Hore, DKI Dan Polda Metro Tiadakan Ganjil Genap Di Ibu Kota Selama Libur Lebaran

Riza juga mendoakan semua pihak tersebut. “Semakin banyak orang yang kita bahagiakan, insya Allah semakin diberkahi Allah SWT setiap tarikan napas kita, setiap butir keringat kita, aamiin. Tidak setiap keikhlasan terlihat manusia, namun pasti dibalas Allah SWT,” ucapnya.

Dia juga mengucapkan, terima kasih kepada orang-orang hebat di balik @micecartoon.co.id. “Karya kalian mewakili kita semua. Hormat kami Ariza Patria,” ujarnya. Dalam unggahannya tersebut, Riza mengunggah 8 slide karikatur karta @micecartoon.co.id yang menggambarkan para pekerja dari berbagai profesi yang tetap menjalankan tugasnya di masa libur Lebaran.

Berita Terkait : Dishub DKI Siagakan 300 Personel Awasi Tempat Wisata Saat Libur Lebaran

“Untuk rekan-rekan yang bertugas, semoga mendaparkan berkah dan balasan yang berlimpah. Untuk kawan-kawan yang mudik, semoga perjalanan aman lancar, dan berkumpul dengan handai taulan,” tutup Riza. [DRS]