Dewan Pers

Dark/Light Mode

Mobilnya Kenceng Tapi Nggak Bising

Asyiknya Nonton Formula E, Nggak Bikin Telinga Berdengung

Sabtu, 4 Juni 2022 14:38 WIB
Suasana tribun balapan Formula E. (Foto: Qori/RM)
Suasana tribun balapan Formula E. (Foto: Qori/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Semakin siang lokasi balapan Formula E di Ancol Timur makin ramai. Penonton di tribun mulai penuh, yang kelas festival pun mulai padat.

Penonton festival yang tidak memiliki nomor kursi justru bisa lebih dekat dengan sirkuit. Selain itu, mereka pun bisa menjelajah dengan leluasa sampai ke laguna depan Ancol Beach Mall.

Berita Terkait : Serunya Nonton Formula E Hanya Berbatas Pagar Kawat

Atmosfer balapan pun mulai kentara. Karena dari pagi mobil balap sudah wara wiri di sirkuit. Pagi-pagi sesi latihan, siang sesi kualifikasi dan baru nanti pukul 3 WIB balapan dimulai.

Nah, ternyata walaupun dapur pacu jet darat ini bersumber dari energi listrik, tapi masih terdengar suara bising dari mobil balap. Suaranya mirip mobil balap Formula 1 saat menonton di televisi. Jadi nggak bikin telinga berdengung.

Berita Terkait : Pembalap Formula E Cuma Foto Bareng Panitia

Justru ini asyiknya. Nggak terlalu bising tapi melesat cepat. Jadi nggak perlu pakai penutup telinga untuk tetap enak nonton.

Oh iya, karena sore nanti Presiden Jokowi ikutan nonton, pengamanan sudah mulai ketat. Sejumlah anggota Paspampres sudah terlihat mengamankan lokasi VVIP. (Qori)