Dark/Light Mode

Kembali Layani Penumpang Usai Direvitalisasi

Halte Transjakarta Balaikota Dilengkapi WiFi Dan Mushola

Selasa, 23 Agustus 2022 17:19 WIB
Halte Balaikota, Jakarta Pusat, usai revitalisasi. (Foto: Istimewa)
Halte Balaikota, Jakarta Pusat, usai revitalisasi. (Foto: Istimewa)

Halte Transjakarta Balai Kota di Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, efektif melayani pelanggan mulai Senin (22/8), setelah usai direvitalisasi.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan, Halte Balai Kota hadir dengan kapasitas lebih besar serta dilengkapi fasilitas yang bisa dimanfaatkan pelanggan.

Di antaranya mesin gate, toilet, kamera pengintai, Passanger Information System(PIS), Wi-fi, musala dan lainnya.

“Selain keamanan, kenyamanan pelanggan juga merupakan fokus yang ingin kami berikan. Revitalisasi ini salah satu upaya yang kami lakukan dan telah berjalan,” ujar Anang, Selasa (23/8). 

Anang menjelaskan, Halte Balai Kota merupakan halte ketiga yang sudah dioperasikan kembali setelah Halte Kwitang dan Halte Gelora Bung Karno (GBK). Ketiga halte tersebut termasuk dalam 11 halte yang direvitalisasi tahap pertama.

Transjakarta juga akan merevitalisasi 46 halte secara bertahap sepanjang tahun ini.

“Kami akan terus melakukan upaya peningkatan lainnya. Terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan Transjakarta dalam menjalankan kegiatan sehari-hari,” tandas Anang.

Sebagai informasi, Halte Transjakarta Balai Kota melayani beberapa rute perjalanan seperti Pulogadung-Harmoni (Koridor 2), Kampung Rambutan-Harmoni (7F), PIK-Balai Kota (1A), Monas-PGC (5C), Pulogadung-Rawa Buaya (2A) dan ASMI 2-Rawa Buaya (2D).■

Baca juga : Duh, Kedai Kopi Di Halte Harmoni Bikin Sumpek...

RM.id  Rakyat Merdeka -

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.