Dark/Light Mode

Pengacaranya Pukul Hakim, TW Minta Maaf

Jumat, 19 Juli 2019 13:25 WIB
Pengusaha Tomy Winata. (Foto: Beepdo)
Pengusaha Tomy Winata. (Foto: Beepdo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tomy Winata (TW) menyayangkan sikap pengacaranya, DA yang memukul Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Sunarso di ruang sidang, kemarin. DA merupakan salah satu pengacara yang ditunjuk oleh TW untuk menangani kasus perdata di Pengadilan Negeri Jakarta.

Pernyataan TW disampaikan oleh juru bicaranya Hanna Lilies, Kamis (28/7) malam. “Tindakan DA memukul hakim di ruang pengadilan tidak seharusnya terjadi,” ujar Hanna.

Baca juga : Bamsoet Minta BPOM Rajin Sidak

Menurut dia, TW sangat terkejut saat diberitahu tentang peristiwa pemukulan hakim Kamis siang dan sangat menyesalkan. Padahal selama ini yang TW tahu DA bukan termasuk orang yang temperamental.

“Oleh karena itu TW minta maaf kepada semua pihak khususnya pihak yang menjadi korban atas terjadinya hal tersebut. Kamipun heran apa yang menyebabkan dia gelap mata,” tutur Hanna.

Baca juga : Pembelajaran bagi Generasi Milenial

TW juga menghimbau kepada DA agar taat dan patuh terhadap aturan hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku. “Sehubungan dengan peristiwa tersebut TW sedang berusaha untuk mempercepat kepulangannya ke Tanah Air,” ujar Hanna. [DIT]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.