Dark/Light Mode

Musibah Tsunami

Aa Jimmy Meninggal Saat Jadi MC

Minggu, 23 Desember 2018 19:08 WIB
Heriyanto alias AA Jimmy, salah satu selebritis tanah air yang meninggal saat musibah Tsunami di pantai barat, Provinsi Banten, Sabtu (22/12) malam. (Foto; IG #aajimmy)
Heriyanto alias AA Jimmy, salah satu selebritis tanah air yang meninggal saat musibah Tsunami di pantai barat, Provinsi Banten, Sabtu (22/12) malam. (Foto; IG #aajimmy)

RM.id  Rakyat Merdeka - Musibah tsunami yang terjadi di pantai barat Provinsi Banten pada hari Sabtu (22/12), sampai saat ini korban terus bertambah. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.30 WIB ini meninggalkan luka mendalam bagi mereka yang kehilangan sanak keluarganya, teman atau bahkan tetangganya.

Berbagai kalangan yang jadi korban dalam musibah ini, beberapa selebritis tanah air pun harus menerima takdir dari Yang Maha Kuasa.

Baca juga : Tsunami Selat Sunda, 29 Pegawai PLN Meninggal Dunia

Aa Jimmy salah satunya. Kabar duka ini datang dari grup Band Jingo. Heryanto, atau orang-orang sering menyebutkan Aa Jimmy, meninggal, salah satu yang menjadi korban dari tsunami ini. Innalillahi wa innailahi ro’jiun.

Kabar duka ini disampaikan oleh Ade Gingsul, yang merupakan teman Aa Jimmy. “Saya mendengar kabar kalau Aa Jimmy sudah tiada,” tambah Ade Gingsul. Menurutnya malam itu Sabtu (22/12), Aa Jimmy sedang mengisi acara di kawasan Anyer. Dirinya dipercaya untuk menjadi MC dalam sebuah acara malam itu.

Baca juga : BNPB: 168 Meninggal Dunia, 745 Luka-Luka

Meninggalnya Aa Jimmy juga disampaikan oleh Ifan, personel “Seventeen” yang saat kejadian melihat langsung jenazahnya Aa Jimmy di pantai. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.