Dark/Light Mode

Malam Idul Adha, 2 Tewas Dalam Kebakaran di Pasar Kambing

Sabtu, 10 Agustus 2019 23:57 WIB
Lokasi kebakaran di Jl Sabeni Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Foto: Istimewa)
Lokasi kebakaran di Jl Sabeni Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua orang dilaporkan tewas dan satu terluka, akibat kebakaran yang terjadi di Jalan Sabeni Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat atau yang dikenal dengan nama Pasar Kambing, pada malam Idul Adha, Sabtu (10/8).

"Terdapat satu korban luka bakar atas nama Dede berumur 18 tahun dan dua orang meninggal dunia belum diketahui identitasnya," tulis akun Twitter resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan Provinsi (DPKP) DKI Jakarta, Sabtu (10/8) malam.

Baca juga : Rayakan Idul Adha, Prabowo Kurban di Hambalang

Kebakaran terjadi di rumah tinggal yang berlokasi di Jalan Sabeni Raya RT12, RW12 Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, pada pukul 19.14 WIB.

Sebanyak 24 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Proses pemadaman telah selesai pada pukul 21.50 WIB. Untuk sementara, masih belum diketahui penyebab kebakaran di lokasi tersebut.

Baca juga : Satgas Idul Adha Pertamina Siap Penuhi Kebutuhan Idul Adha di Sumut

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta menyediakan nomor layanan darurat Jakarta Siaga 112. Khusus untuk sistem layanan kebakaran Dinas Damkar DKI Jakarta, bisa dihubungi melalui nomor darurat 113. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.