Dark/Light Mode

Dukung PAM JAYA, Muhammadiyah Sosialisasi Kedaulatan Air Untuk Warga Jakarta

Rabu, 18 Januari 2023 21:02 WIB
Foto: Dok. PAM Jaya
Foto: Dok. PAM Jaya

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya PAM JAYA memberikan kedaulatan air di DKI Jakarta. Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta bekerja sama dengan PAM JAYA menyelenggarakan Sosialisasi Kedaulatan Air untuk Warga Jakarta, Rabu (18/1).

Selain itu, kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Mercure Cikini, Jakarta Pusat ini juga bagian dari Syiar Musyawarah Wilayah Ke-22 Muhammadiyah DKI Jakarta.

Baca juga : Capreskan Airlangga, Golkar Kudu Sosialisasi Kesuksesan Kinerja Ekonomi

Acara tersebut akan diselenggarakan pada 11-12 Maret 2023 di Gedung Dakwah Muhammadiyah DKI Jakarta di Jalan Kramat Raya Nomor 49, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah, dan Organisasi Otonom Muhammadiyah tingkat Wilayah DKI Jakarta.

Baca juga : Di Rakornas PBB, Jokowi Pesan Jaga Stabilitas Keamanan di Tahun Politik

Muhammadiyah DKI Jakarta ingin berperan dalam perilaku pemeliharaan air yaitu pendidikan perilaku ramah air. Seperti tidak menggunakan air tanah, serta menyediakan resapan air sebagaimana diatur dalam Fiqih Air Muhammadiyah.

Muhammadiyah DKI Jakarta berkomitmen untuk mendorong masyarakat mengurangi penggunaan air tanah dan memanfaatkan air secara baik dan bijak. Serta mendorong pemerintah daerah untuk menjamin ketersediaan air bersih dan murah untuk menjamin kebutuhan hidup warga.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.