Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Peringati HBI

Imigrasi Kelas I Non TPI Jakpus Adaptif Hadapi Perkembangan Internasional

Kamis, 26 Januari 2023 19:31 WIB
Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan upacara dan tasyakuran Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-73, Kamis (26/1). (Foto: Istimewa)
Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan upacara dan tasyakuran Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-73, Kamis (26/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan upacara dan tasyakuran Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-73, Kamis (26/1).

Peringatan HBI yang bertema Imigrasi Baru Untuk Indonesia Semakin Maju Ini diikuti seluruh pegawai itu berlangsung di lapangan upacara kantor.

Upacara dipimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat, Wahyu Hidayat, dan dihadiri para tamu undangan dari Polres Jakarta Pusat, Kodim 05/01 Jakarta Pusat, Kejaksaan Negeri Jakarta, serta perwakilan dari Dharma Wanita Kantor Imigrasi Jakarta Pusat.

Baca juga : Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Ini Pesan Menteri Yasonna Buat Jajarannya

Dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia yang dibacakan Wahyu Hidayat, disampaikan bahwa Imigrasi harus selalu mengembangkan berbagai inovasi serta menerapkan kebijakan yang dapat mengakselerasi percepatan roda ekonomi nasional.

Dengan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekaligus tetap melaksanakan fungsi penegakan hukum secara beriringan.

"Kiranya kita harus dapat mengubah pola pikir menjadi lebih proaktif dan kritis dalam merumuskan suatu kebijakan serta adaptif terhadap berbagai perkembangan internasional," kata Wahyu dalam keterangannya, Kamis (26/1).

Baca juga : Pakar Hukum Apresiasi Komitmen Jokowi Upayakan Tidak Ada Lagi Pelanggaran HAM Berat

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan tasyakuran di ruang aula lantai 3. Tasyakuran ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur sekaligus sebagai momentum untuk meningkatkan kebersamaan.

"Ini juga untuk semangat para pegawai untuk bekerja lebih baik lagi demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.