Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sarana Jaya Dan Waskita Karya Realty Teken MoU Pengembangan Lahan

Minggu, 5 Maret 2023 17:06 WIB
Perumda Pembangunan Sarana Jaya dan PT Waskita Karya Realty saat menandatangani MoU  (Foto: Istimewa)
Perumda Pembangunan Sarana Jaya dan PT Waskita Karya Realty saat menandatangani MoU (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perumda Pembangunan Sarana Jaya melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan PT Waskita Karya Realty untuk pengembangan lahan milik Sarana Jaya.

Penandatanganan tersebut dilakukan di Ruang Rapat Vasaka 1, Waskita Karya Realty lantai 6, Jatinegara, Jakarta Timur.

Penandatanganan tersebut dihadiri  jajaran direksi dan manajemen dari kedua belah pihak, dokumen ditandatangani secara langsung  Direktur Utama Sarana Jaya, Agus Himawan dan, Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Ratna Ningrum.

Baca juga : Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja Raih Penghargaan Kepemimpinan Digital

MoU antara Sarana Jaya dan Waskita Karya Realty akan bersama-sama menjalin kerja sama dalam pengembangan lahan agar terciptanya pembangunan yang mendukung untuk kemajuan DKI Jakarta.

Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan menyatakan, dirinya mengapresiasi pihak Waskita Karya Realty yang membuka kesempatan untuk menjalin kerja sama dan bersinergi dengan Sarana Jaya dalam pengembangan lahan ini.

Agus berharap, kerja sama ini menjadi dedikasi untuk Kota Jakarta tercinta.

Baca juga : Waskita Pede Kinerja Keuangan Bakal Pulih

"Saya ucapkan terimakasih kepada Waskita Karya Realty yang telah berkenan untuk berkolaborasi dan bersinergi bersama Perumda Pembangunan Sarana Jaya. Saya harap MoU ini dapat kami dedikasikan dan kontribusikan untuk pembangunan Kota Jakarta," ucap Agus melalui keterangan resmi di Jakarta, Minggu (5/3).

Senada dengan itu, President Director PT Waskita Karya Realty Ratna Ningrum mengungkapkan kerjasama tersebut mampu meningkatkan potensi bisnis dan berharap akan terealisasikan dengan baik.

Pihak Waskita Karya Realty juga menyambut baik maksud dan tujuan pihak Sarana Jaya untuk pengembangan lahan bisnis.

Baca juga : Jasa Marga dan PTBA Lanjutkan Pengembangan PLTS di Jalan Tol

"Ratna mengatakan, hal ini akan meningkatkan potensi bisnis yang bisa kita lakukan bersama. Harapannya ke depan bisa terealisasi dengan baik, dan bersyukur juga bahwa hari ini kerjasama itu akan kita tandatangani.

"Tentunya Waskita Karya Realty menyambut baik maksud tujuan pertemuan ini khususnya pengembangan lokasi-lokasi yang dimiliki Sarana Jaya," ungkap Ratna.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.