Dark/Light Mode

Hoaks, Pesan WA Soal Pemadaman Listrik di Bekasi

Jumat, 23 Agustus 2019 18:50 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui pesan WhatsApp, beredar informasi tentang pemadaman listrik di wilayah Bekasi pada Sabtu (24/8) dan Minggu (29/8) besok.

Baca juga : KPK: Kami Percaya Presiden Jokowi

Bunyi pesannya adalah sebagai berikut,"Sekilas info⁣⁣ Hasil rapat BPJT , Kepolisian, proyek elepatit dan LRT⁣⁣ Pemadaman listrik wilayah bekasi⁣⁣ Hari Sabtu dan Minggu⁣⁣ Tgl 24 & 25 Agustus 2019 (siang) kurang lebih 4-5 jam⁣⁣ Kegiatan pemasangan gerder beton elepatit dan LRT di Km 18 tol Jakarta Cikampek yg berada dibawah sutet⁣⁣ Mudah2an bermanfaat informasinya".

Baca juga : AP II Bidik Bisnis Pengelolaan dan Pengembangan Bandara di Afrika

⁣⁣Bisa dipastikan, pesan WhatsApp tersebut adalah hoaks. Hal ini sudah diklarifikasi PT PLN (Persero) melalui akun Twitter-nya, @pln_123, Jumat (23/8).

Baca juga : WNI dan Warga Asing Membaur Dalam Perayaan Idul Adha di KBRI Paris

"Mohon maaf untuk informasi jadwal pemadaman Hasil rapat BPJT, Kepolisian, Proyek Elepatit dan LRT tentang pemadaman listrik wilayah Bekasi Hari Sabtu dan Minggu Tgl 24 & 25 Agustus 2019 tidak benar ya," demikian bunyi klarifikasi BUMN setrum tersebut. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.