Dark/Light Mode

Imbas Kecelakaan Maut di KM 91, Jasa Marga Berlakukan Contraflow

Senin, 2 September 2019 14:26 WIB
Kecelakaan di KM 91 Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat. (Foto: Istimewa)
Kecelakaan di KM 91 Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kecelakaan maut yang melibatkan 21 kendaraan dan menewaskan 6 orang, serta 8 pengendara luka-luka di KM 91 Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa barat, Senin (2/9), membuat lalu lintas di Darangdan KM 97 - Plered KM 91 padat.

Terkait hal tersebut, PT Jasa Marga memberlakukan lajur contraflow/kanan arah Jakarta, dan mengimbau pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati dan tertib di antrean. 

Baca juga : Gempa 3 SR Getarkan Sukabumi, Jawa Barat

"14.00 WIB #Tol_Purbaleunyi Darangdan KM 97-Plered KM 91 PADAT, ada Penanganan Kecelakaan. Lalu lintas dialihkan ke jalur Contraflow/kanan arah Jakarta. GUNAKAN JALUR ALTERNATIF", cuit akun Twitter @PTJASAMARGA.

Sebelumnya, Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Ricki Adipratama mengatakan, ada 21 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan di Tol Cipularang, Senin (2/9). "Jadi laka beruntun pukul 13.00 WIB, sementara jumlah kendaraan ada sekitar 21 kendaraan," ujar Ricki. 

Baca juga : Begini Cara Bos Dealer Wahana Auto Eka Marga Ngakalin Pajak

Berdasarkan data sementara, ada enam korban tewas. Lima di antaranya terbakar. Sementara delapan orang pengendara dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.