Dark/Light Mode

Kinerja Cemerlang, Bank DKI Raih Top BUMD 2023

Senin, 15 Mei 2023 21:44 WIB
Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy. (Foto: Istimewa)
Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berhasil membukukan rapor kinerja keuangan cemerlang sepanjang periode ekonomi penuh tantangan, Bank DKI menyabet penghargaan Infobank Top BUMD 2023.

Bank DKI menyabet pemghargaan sebagai salah satu BUMD sektor keuangan dengan predikat 'Excellent'.

Seremoni penghargaan tersebut dihelat pada acara bertajuk 'Infobank Top BUMD 2023' di Yogyakarta.

Baca juga : Maung Bandung Ikat 3 Pemain Timnas Sampai 2026

Turut hadir menyaksikan pemberian penghargaan diantaranya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwana X, Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji.

Hadir pula Kepala PPATK, Ivan Yustiavandana, Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae dan Ketua Umum Asbanda, Supriyatno serta sejumlah pejabat lainnya.

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy menyampaikan, penghargaan yang diterima ini menjadi apresiasi yang sangat berharga atas keberhasilan seluruh Manajemen Bank DKI dan seluruh Pekerja.

Baca juga : Kinerja Cemerlang, Telkom Raup Pendapatan Rp 36,1 Triliun DI 2023

Fidri menilai,  mereka berhasil meningkatkan kinerja keuangan yang tumbuh pesat dengan tetap prudent dan sehat, serta mampu membuktikan terus tumbuh positif selama kondisi ekonomi yang menantang.

"Penghargaan ini juga menjadi pengakuan atas komitmen Bank DKI dalam mengembangkan inovasi produk dan layanan berbasis digital, seiring fokus transformasi yang diimplementasikan Perseroan," ujar Fidri melalui keterangannya di Jakarta, Senin (15/5).

Kendati ekonomi belum sepenuhnya pulih di bawah keprmimpinan Fidri Arnaldy, Perseroan mampu menutup tahun 2022 dengan capaian kinerja yang sangat baik dengan mencatat laba bersih tertinggi sepanjang sejarah berdirinya Perseroan sebesar Rp 939,11 miliar atau tumbuh 29,11 persen.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.