Dark/Light Mode

Meriahkan HUT Jakarta, Bank DKI Gelar Promo Tiket Masuk Ragunan

Sabtu, 24 Juni 2023 09:36 WIB
Meriahkan HUT DKI ke 496, Bank DKI kerja sama dengan Taman Margasatwa Ragunan dengan menghadirkan promo tiket masuk bagi pengunjung.(Foto: Istimewa)
Meriahkan HUT DKI ke 496, Bank DKI kerja sama dengan Taman Margasatwa Ragunan dengan menghadirkan promo tiket masuk bagi pengunjung.(Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank DKI bersama Taman Margasatwa Ragunan (TMR) menggelar program promo masuk kawasan wisata Taman Margasatwa Ragunan bagi individu selama 3 hari penuh.

Program tersebut berlaku mulai 22 hingga 24 Juni 2023. Promo ini berlaku hanya untuk 496 pembelian online setiap harinya yang dilakukan melalui aplikasi Taman Margasatwa Ragunan.

Baca juga : Gandeng Hirata, BSIP Maksimalkan Pembangunan SDG

Selain itu, promo khusus bagi pengguna jakOne Mobile yang menggunakan virtual account maupun QRIS akan mendapatkan cashback jangka waktu 3 hari kerja setelah transaksi.

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy mengungkapkan, Bank DKI berkomitmen untuk turut serta dalam memajukan kesejahteraan masyarakat dan memberikan manfaat nyata bagi warga Jakarta.

Baca juga : Rayakan HUT DKI Jakarta, Naik LRT Dan MRT Jakarta Cuma Rp 1

Firdi mengatakan, dengan menyediakan akses masuk gratis bagi 496 pengunjung pertama ke Taman Margasatwa Ragunan selama peringatan HUT Kota Jakarta ke-496.

"Kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat Jakarta untuk merayakan momen bersejarah ini dengan cara yang istimewa," ujar Fidri dalam keterangannya, Jumat (23/6).

Baca juga : SIM Keliling Jakarta 22 Juni, Cek Di Sini Lokasinya

"Selain itu Bank DKI juga ingin mendekatkan masyarakat dengan kemudahan akses masuk Taman Margasatwa Ragunan dengan pendekatan transaksi non-tunai baik dengan menggunakan JakCard maupun Ragunan Apps yang juga dikembangkan bersama Bank DKI," tambah Fidri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.