Dark/Light Mode

BMKG Ramalkan Jakarta Hujan

Minggu, 29 September 2019 08:38 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan cuaca di wilayah Jakarta diguyur  pada Minggu (29/9).

Melalui situs resminya, BMKG memperkirakan wilayah Jakarta yakni Jakarta Barat, Pusat, Selatan, Timur, Utara serta Kepulauan Seribu pada pagi hari ini akan cerah berawan.

Baca juga : Sejumlah Ruas Jalanan Jakarta Macet Parah

Namun, pada siang hari terjadi sedikit perubahan. BMKG memprediksi terjadi hujan lokal di wilayah Jakarta Pusat, Timur, dan Selatan. Sedangkan, wilayah lainnya mengalami berawan.

Memasuki malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan, terkecuali untuk Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang akan mengalami cuaca cerah berawan. Cuaca cerah berawan akan berlangsung hingga Senin (30/9) dini hari.

Baca juga : BPPT: Jambi dan Riau Kembali Diguyur Hujan

Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 25 dan 32 derajat Celsius dengan kelembapan udara antara 70 dan 95 persen.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.