Dark/Light Mode

Ada Demo Di DPR, Jasa Marga Alihkan Arus Lalu Lintas

Senin, 30 September 2019 18:48 WIB
Demo mahasiswa dan pelajar di DPR. (Foto: Khairizal Anwar/Rakyat Merdeka)
Demo mahasiswa dan pelajar di DPR. (Foto: Khairizal Anwar/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sehubungan dengan adanya aksi unjuk rasa di depan gedung DPR dan sekitarnya, Jasa Marga mengalihkan arus lalu lintas.

“Untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan, serta atas diskresi Kepolisian, maka saat ini lalu lintas yang menuju lokasi unjuk rasa dilakukan penutupan,” ujar Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga Irra Susiyanti, Senin (30/9).

Baca juga : Antisipasi Demo, Polda Alihkan Arus Lalin di Sekitar Gedung DPR, Ini Rutenya

Jalan yang ditutup antara lain Lalu lintas dari arah Jagorawi dan dari arah Jakarta-Cikampek menuju Semanggi dialihkan ke arah Jatinegara, dan Lalu lintas dari arah Jt.Negara menuju Semanggi dialihkan ke arah TMII.

Sementara lalu lintas yang sudah terjebak di dalam tol menuju lokasi unjuk rasa dari arah Cawang diputarbalikan di Semanggi (Km 8.100) dan Senayan (Km 9.800). Sebaliknya lalu lintas dr arah Tomang diputarbalikan di Slipi (Km 12.400 dan 11.600), serta dikeluarkan di pintu keluar terdekat

Baca juga : Astra Sabet Dua Penghargaan Asiamoney

“Kami imbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati, dan gunakan jalur alternatif lain,” ujarnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.