Dark/Light Mode

Genjot Pelaku Usaha Berinvestasi Pemkot Tangsel Gelar TIF 2023

Sabtu, 28 Oktober 2023 08:20 WIB
Pemkot Tangerang Selatan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar kegiatan Tangsel Investment Forum (TIF) di Swiss-Belhotel Serpong, BSD, Tangsel pada Jumat ( 27/10) (Foto: Istimewa)
Pemkot Tangerang Selatan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar kegiatan Tangsel Investment Forum (TIF) di Swiss-Belhotel Serpong, BSD, Tangsel pada Jumat ( 27/10) (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka peningkatan kegiatan investasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar kegiatan Tangsel Investment Forum (TIF) di Swiss-Belhotel Serpong, BSD, Tangsel pada Jumat, (27/10).

Kegiatan TIF yang bertemakan 'Unlocking Opportunities Through Collaboration in Tangerang Selatan' juga diramaikan dengan kegiatan menarik lainnya seperti live music, pameran properti, pameran UMKM dan senam olahraga bersama.

Baca juga : Ingin UMKM Maju, Pelaku Usaha Rembang Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024

Selain itu, tersedia juga pelayanan publik mulai dari pelayanan pembuatan E-KTP dan KIA, perpanjangan STNK dan SIM, pelayanan NIB dan Simponie, loket pajak daerah, dan klinik koperasi.

TIF ini turut dihadiri oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichan, Sekretaris Daerah Tangsel Bambang Noertjahjo, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga para pelaku usaha yang berinvestasi di Tangsel.

Baca juga : Beringin Di Tangsel Gelar Event Rivo Cup

Benyamin mengatakan, kegiatan TIF ini merupakan wadah komunikasi antara pemerintah dengan para pelaku usaha di Tangerang Selatan.

Nantinya bisa terus berkolaborasi untuk menciptakan iklim penanaman modal yang lebih baik.

Baca juga : Ribuan Alumni Ikut Berpartisipasi Dalam Serviam Charity Challenge 2023

"Para pelaku usaha berkesempatan untuk mendiskusikan isu-isu terkait investasi di Tangerang Selatan dan membangun kemitraan dengan para pelaku usaha lainnya," ujar Benyamin dalam keterangannya, Jumat (27/10).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.