Dark/Light Mode

Majukan Olahraga Dan UMKM

Beringin Di Tangsel Gelar Event Rivo Cup

Senin, 23 Oktober 2023 07:40 WIB
Rivo Derry Kumara, CalegDPRD Tangsel Dapil Serpong Utara dari Partai Golkar (kiri) buka Rivo Cup Mini Soccer,di Lapangan Sekolah Sepak Bola Putera Melati, Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (21/10).
Rivo Derry Kumara, CalegDPRD Tangsel Dapil Serpong Utara dari Partai Golkar (kiri) buka Rivo Cup Mini Soccer,di Lapangan Sekolah Sepak Bola Putera Melati, Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (21/10).

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Golkar konsisten memberi ruang untuk pemuda dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) agar berkreasi. Seperti yang dilakukan kadernya dari Tangerang Selatan, Rivo Derry Kumara.

Politisi muda itu memberi ruang kaum muda berkreasi dan berkompetisi melalui acara bertajuk Rivo Cup. “Karena masa-masa muda ini masa yang sangat berharga untuk kita bisa berkembang,” ujar Rivo, melalui keterangan tertulisnya yang diterima Rakyat Merdeka, ke­marin.

Baca juga : Ratusan Warga Jelupang Tangsel Ikut Rivo Cup 2023, Pilar Saga: Acara Positif

Dijelaskannya, Rivo Cup ini adalah sebuah kompetisi mini soccer yang digelar di Lapangan Sekolah Sepak Bola Putera Melati, Jelupang, Serpong Utara, Tangsel. Acara ini, digelar se­lama tiga hari. Yaitu, 21, 22, dan 28 Oktober 2023. Menurutnya, acara ini direspon baik oleh warga sekitar.

“Antusiasnya luar biasa besar. Bisa terlihat di lapangan ada ratu­san orang yang hadir warga-warga sekitar. Temen-temen mulai dari anak muda, bapak-bapak, ibu-ibu semua hadir,” bangganya.

Baca juga : Sahabat Ganjar Dan KawanJuang GP Sukses Gelar Turnamen Esport Serentak Di 3 Kota

Bakal Calon Legislatif Kota Tangsel dari Dapil Serpong Utara ini mengungkapkan, ada 12 tim dari warga Kelurahan Jelupang, hadir untuk bertanding. Kompetisi itu, berlangsung dengan baik dan sportif. Para kontestan, siap menang dan kalah.

“Alhamdullilah berlangsung sangat baik. Sejauh ini seluruh peserta kondusif dan sportif. Jadi ini bentuk semangat turnamen yang kita cita-citakan memang, bentuk turnamen yang sportif dan menjunjung tinggi kebersa­maan,” katanya.

Baca juga : PLN UID Jakarta Raya Dorong UMKM Binaan Ramaikan Inacraft 2023

Rivo menjelaskan, tujuannya membuat kompetisi sepak bola ini dengan harapan seluruh pe­muda di Indonesia, khususnya Tangerang Selatan, terpacu untuk terus berkarya, berkreasi, dan mengembangkan diri. “Jadi jangan takut mengambil peluang. Ini saatnya anak muda yang berjaya,” pesannya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.