Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Ada Reuni 212, Hindari Kawasan Monas Dan Sekitarnya Sampai Pukul 11 Siang Ini

Sabtu, 2 Desember 2023 07:30 WIB
Rekayasa lalu lintas di kawasan Monas, Jakarta Pusat, imbas Reuni 212, Munajat Kubro, dan Doa Bersama untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina, Sabtu (2/12/2023). (Foto: X)
Rekayasa lalu lintas di kawasan Monas, Jakarta Pusat, imbas Reuni 212, Munajat Kubro, dan Doa Bersama untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina, Sabtu (2/12/2023). (Foto: X)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat untuk menghindari seputaran Monas, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/12/2023) pukul 04.00 s.d 11.00 WIB. Agar terhindar dari kemacetan, imbas kegiatan Reuni 212, Munajat Kubro dan Doa Bersama untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina.

Berikut rekayasa lalu lintas yang disiapkan Ditlantas Polda Metro Jaya, seperti disampaikan via akun X, Sabtu (2/12/2023):

1. Arus lalu lintas dari Jalan Hayam Wuruk yang akan lurus ke Jalan Majapahit, dibelokkan ke kiri ke Jalan Juanda. Arus lalu lintas dari Jalan Veteran yang akan belok kiri ke Jalan Majapahit, diluruskan ke Jalan Suryopranoto atau dibelokkan ke kanan ke Jalan Gajah Mada.

Baca juga : Lestari: Keseimbangan Lingkungan Tekan Dampak Perubahan Iklim

2. Arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya yang akan menuju ke Jalan Veteran III, diluruskan ke traffic light Harmoni.

3. Arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya yang akan menuju ke Jalan Veteran II, diluruskan ke traffic light Harmoni.

4. Arus lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Timur yang akan menuju ke Jalan Medan Merdeka Utara, dibelokkan ke kanan ke Jalan Perwira.

Baca juga : Gelar Festival UMKM 2023, Sinar Mas Kerek Daya Saing Usaha Kecil

5. Arus lalu lintas dari Jalan Ridwan Rais yang akan menuju ke Jalan Medan Merdeka Selatan, diluruskan ke Jalan Medan Merdeka Timur.

6. Arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis yang akan belok kiri ke Jalan Budi Kemuliaan, diluruskan ke Jalan Fachrudin. Arus lalu lintas dari Jalan Fachrudin yang akan belok ke kanan ke Jalan Budi Kemuliaan, diluruskan ke Jalan Abdul Muis.

7. Arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis yang akan ke Jalan Museum ditutup.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.