Dark/Light Mode

Dimeriahkan Artis Dan Parade, Ini Lokasi Dan Jadwal #TahunBaruandiJakarta

Selasa, 26 Desember 2023 20:55 WIB
Euforia perayaan malam Tahun Baru 2023 begitu terasa di kawasan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat. Ribuan warga tampak menyemut memenuhi Bundaran Hotel Indonesia HI. Beragam aksi panggung yang disajikan pun sukses memukau pengunjung. (Foto: Mochamad Tresna Suheryanto/beritajakarta.id)
Euforia perayaan malam Tahun Baru 2023 begitu terasa di kawasan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat. Ribuan warga tampak menyemut memenuhi Bundaran Hotel Indonesia HI. Beragam aksi panggung yang disajikan pun sukses memukau pengunjung. (Foto: Mochamad Tresna Suheryanto/beritajakarta.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk warga Jakarta dan sekitar yang merayakan pergantian tahun tidak keluar kota atau luar negeri. Jangan khawatir. Pemprov DKI Jakarta menyediakan sejumlah hiburan seru di sejumlah wilayah di Jakarta.

Dengan perayaan #TahunBaruandiJakarta yang mengusung tema ‘Festival Malam Muda-Mudi, Jakarta Kota Global’. Anda dapat menyambut tahun 2024 dengan menikmati berbagai kemeriahan acara #TahunBaruandiJakarta tersebar di sejumlah titik di seluruh wilayah Jakarta dan beberapa lokasi wisata unggulan di Jakarta.

“Puncak perayaan #TahunBaruandiJakarta mengusung tema ‘Festival Malam Muda-Mudi, Jakarta Kota Global’, diselenggarakan di sepanjang Jl. MH. Thamrin hingga Jl. Sudirman, Jakarta Pusat,” tulis akun Instagram Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, @disparekrafdki Selasa (26/12/2023).

Baca juga : Pelaporan Dana Kampanye Masih Penuh Tanda Tanya

Dengan konsep car free night, berbagai keseruan acara bisa dinikmati seperti pertunjukan panggung hiburan yang diisi oleh berbagai artis Ibukota, parade Jakarnaval, Kirana Jakarta, Gemilang Silang Monas, hingga video mapping.

Pada puncak pergantian tahun, tepatnya 31 Desember 2023-1 Januari 2024, mulau pukul 20.00-01.00 WIB akan ada 11 panggung hiburan di sepanjang Jalan Thamrin hingga Jalan Sudirman. Kesebelas panggung tersebut berada di:-Monas, Bank Indonesia, Sarinah, Bundaran HI, Depan UOB, ORIX, Sekitar Mid Plaza, Depan MORI Tower, Pintu 7 Senayan, SCBD dan FX Sudirman.

Sedangkan Monas Week, berlangsung mulai 24 - 31 Desember 2023. Di sini warga Jakarta bisa menikmati Air mancur menari dan video mapping. Pertunjukan Air Mancur Menari akan tampil pada pukul 19.30 - 20.00 & 20.30 - 21.00 WIB, sedangkan Video mapping mulai pukul 20.00 -20.30 & 21.00 - 21.30 WIB

Baca juga : 11 Nama Panelis Debat Cawapres Ini Jalani Karantina Selama 3 Hari

Selama acara Monas Week berlangsung jam operasional Tugu Monas
08.00-18.00 (17.00 tutup Loket) dan Kawasan Monas 06.00-22.00.

Selain di lokasi tersebut, Malam Muda Mudi juga digelar di kota administrasi/kabupaten di Jakarta. Yakni:. Jakarta Barat: Kantor Wali Kota;
Jakarta Utara: Kantor Wali Kota; Jakarta Selatan: Setu Babakan; Jakarta Timur: Old Shanghai dan Kepulauan Seribu: Pulau Tidung

Tidak hanya itu, #TahunBaruandiJakarta juga diselenggarakan di destinasi wisata unggulan di Jakarta. Di antaranya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kawasan Kota Tua, Taman Impian Jaya Ancol dan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.