Dark/Light Mode

Petinggi Golkar Kedua Yang Dipanggil Jokowi

Agus Gumiwang Kartasasmita Menyusul ke Istana

Selasa, 22 Oktober 2019 10:10 WIB
Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita (Foto: Istimewa)
Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita akhirnya menyusul Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo ke Istana Kepresidenan, Jakarta, untuk memenuhi panggilan Presiden Jokowi terkait penyusunan Kabinet Kerja Jilid II, Selasa (22/10).

Baca juga : Dihubungi Senin, Sri Mulyani Penuhi Panggilan Jokowi Ke Istana

Agus datang sekira pukul 10.00 WIB. Agus yang menjabat sebagai Menteri Sosial - menggantikan Idrus Marham - sejak 24 Agustus 2018, tercatat sebagai politikus Golkar kedua yang datang memenuhi panggilan Jokowi, setelah Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto yang datang Senin (21/10).

Baca juga : Prabowo Siap Bantu Jokowi di Bidang Pertahanan

Hari ini, Agus adalah orang ketiga yang datang ke Istana, mengenakan kemeja putih setelah Sri Mulyani Indrawati dan Syahrul Yasin Limpo. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.