Dark/Light Mode

Tujuh Kader Fatayat NU Sukses Melenggang Ke Senayan

Senin, 30 September 2019 23:36 WIB
Ketum PP Fatayat NU Anggia Ermarini  (tengah) di acara tasyakuran Harlah ke 69 di Jakarta.
Ketum PP Fatayat NU Anggia Ermarini (tengah) di acara tasyakuran Harlah ke 69 di Jakarta.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketum Umum Pusat Fatayat Nahdlatul Ulama (PP Fatayat NU) Anggia Ermarini menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas terpilihnya tujuh kader Fatayat NU sebagai Anggota DPR periode 2019-2024. 

"Terpilihnya kader Fatayat NU dari berbagai daerah sebagai wakil rakyat tentu sangat membanggakan. Ini menunjukkan kontribusi kader Fatayat diakui masyarakat. Secara organisasi dan kelembagaan, ini menjadi bukti riil kerja-kerja sosial-kemasyarakatan memberikan manfaat nyata bagi warga Nahdliyin khususnya, dan masyarakat secara umum," ujar Anggia di Kantor PP Fatayat NU, Senin (30/9).

Baca juga : PT PJB Sukses Borong Penghargaan Kementerian ESDM

Para kader Fatayat yang terpilih adalah Anggia Ermarini (Ketum PP Fatayat NU) Siti Mukarromah, Eem Marhamah, Nihayatul Wafiroh, Ela, Arzetti Bilbina, Nur Nadlifah dan  Luluk Nurhamidah. Mereka  berangkat dari Partai Kebangkitan Bangsa dan ada juga yang dari PPP seperti Ema Umiyatul chusna dan Wartiah.  

"Ini belum menghitung kader yang terpilih di tingkat provinsi dan kabupaten/kota, dan dari berbagai partai, yang pasti jauh lebih banyak lagi," kata Anggia. 

Baca juga : Pemilu Serentak 2019 Sukses, Mendagri Apresiasi Semua Pihak

Selanjutnya, Anggia menekankan agar ke depan kerja-kerja politik, legislasi, dan representasi para kader Fatayat di parlemen dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan lebih bermanfaat. 

"Mohon doa segenap masyarakat agar Fatayat NU serta para kader terpilih di berbagai tingkatan, mampu membawa kemajuan bangsa Indonesia dan menghasilkan kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat," ujar Anggia.  [QAR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.