Dark/Light Mode

Alamat Bakal Jadi Menaker, Ida Fauziah Diajak Ngobrol Jokowi Soal Ketenagakerjaan

Selasa, 22 Oktober 2019 14:22 WIB
Ida Fauziah (Foto: Randi Tri Kurniawan/RM)
Ida Fauziah (Foto: Randi Tri Kurniawan/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Politikus PKB Ida Fauziyah tak banyak memberi keterangan ketika keluar dari Istana. Yang jelas, dia membicarakan seputar masalah ketenagakerjaan dengan Presiden Jokowi.

"Bicarakan soal penciptaan lapangan kerja dan implementasi kartu kerja. Seputar itu," ujarnya di Istana Negara, Selasa (22/10).

Baca juga : Wakili PKB, Kakak Kandung Cak Imin Ikut Dipanggil Jokowi ke Istana

Ida mengaku diperintahkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, untuk membantu Presiden Jokowi.

Dalam pembicaraan, mantan Ketua Umum Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) ini juga meneken surat pernyataan, yang antara lain berisi ketentuan bahwa ia adalah warga negara Indonesia, tidak sedang terbelit kasus korupsi atau pidana, serta sehat jasmani dan rohani.

Baca juga : Sri Mulyani Lanjut Jadi Menkeu, Rupiah Dan IHSG Kembali Bersinar

Ditanya soal yang lain, Ida tak mau menanggapi. "Saya kira itu kita bahas nanti saja, setelah besok," tandas mantan Ketua Fraksi PKB DPR, yang alamat bakal jadi Menteri Ketenagakerjaan ini. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.