Dark/Light Mode

Johnny Plate Jadi Orang Ketiga dari Nasdem yang Dipanggil ke Istana

Selasa, 22 Oktober 2019 15:38 WIB
Johnny G Plate (Foto: Randy Tri Kurniawan/RM)
Johnny G Plate (Foto: Randy Tri Kurniawan/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sampai sore ini, calon menteri Kabinet Kerja jilid II masih berdatangan ke Istana. Yang terbaru adalah Sekjen Partai Nasdem, Johnny G Plate.

Baca juga : Wakili PKB, Kakak Kandung Cak Imin Ikut Dipanggil Jokowi ke Istana

Plate tiba di Istana sekitar pukul 15.20. Sama seperti para calon menteri yang lain, Plate datang dengan seragam "wajib" kemeja putih lengan panjang dan celana katun hitam.

Baca juga : Suharso Monoarfa, Ketum Partai Ketiga Yang Merapat ke Istana

Mantan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf ini tidak banyak bicara. Saat disapa wartawan, dia hanya mengacungkan jempol dan dadah-dadah. "Nanti," ucapnya ke wartawan. Kemudian dia masuk ke Istana lewat pintu belakang.

Baca juga : Dihubungi Senin, Sri Mulyani Penuhi Panggilan Jokowi Ke Istana

Kedatangan Plate menjadi kader Nasdem ketiga yang dari Partai Nasdem yang dipanggil ke Istana. Sebelumnya ada Siti Nurbaya dan Syahrul Yasin Limpo. Jika dilihat dari kabinet lalu, jatah menteri dari Nasdem sudah penuh. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.