Dark/Light Mode

Target Rampung Pertengahan 2025, 169 Halte Transjakarta Disuplai Air Bersih PAM Jaya

Minggu, 4 Februari 2024 19:35 WIB
Direktur Pelayanan PAM Jaya Syahrul Hasan (tengah) mengatakan, pihaknya menargetkan sambungan perpipaan ke seluruh Halte Transjakarta rampung di 2024 hingga pertengahan 2025. (Foto: Istimewa)
Direktur Pelayanan PAM Jaya Syahrul Hasan (tengah) mengatakan, pihaknya menargetkan sambungan perpipaan ke seluruh Halte Transjakarta rampung di 2024 hingga pertengahan 2025. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Jaya (PAM Jaya) terus meningkatkan penyediaan air bersih untuk masyarakat Jakarta.

Hal ini terlihat dari penandatanganan kerjasama (MoU) yang dilakukan antara PAM Jaya dan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) pada Selasa (30/1/2024).

Direktur Pelayanan PAM Jaya Syahrul Hasan mengatakan, pihaknya menargetkan sambungan perpipaan ke seluruh Halte Transjakarta rampung di 2024 hingga pertengahan 2025.

Baca juga : J Trust Bank Perkuat Aspek Lingkungan, Sosial, Ekonomi Hingga Tata Kelola Perusahaan

"Kami menargetkan supaya di 2024 dan pertengahan 2025 kami bisa menyelesaikan seluruh sambungan perpipaan yang nanti akan kami connect-an ke halte seluruh Transjakarta," kata Syahrul dalam keterangannya, Minggu (4/2/2024).

Syahrul berharap, kerja sama ini dapat menjadi kolaborasi yang baik antara Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI dalam memberi fasilitas kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi kerja bersama kolaborasi antara PAM Jaya dan Transjakarta," kata Syahrul.

Baca juga : Partai Gelora Bekasi Gedor Pintu Warga

Asisten Perekonomian dan Keuangan DKI Jakarta Sri Haryati mengapresiasi kerjasama yang dilakukan antara PAM Jaya dan Transjakarta.

Sri berharap, sinergi ini dapat terus berlanjut untuk untuk meningkatkan fasilitas kepada warga Jakarta.

"Ada sekitar 169 halte yg membutuhkan sambungan terkait dengan air perpipaan PAM Jaya ini," kata Sri.

Baca juga : Top, BUMN Transportasi Optimal Berikan Layanan

Ia menegaskan, Pemprov DKI akan melakukan monitoring terkait penyambungan perpipaan yang dipasang PAM Jaya inu.

"Kita akan bikin timeline kira-kira pencapaiannya bagaimana, tentu kami dari Pemprov akan monitor terkait dengan implementasi dari halte-halte lain yang nantinya juga dipasang air perpipaan PAM Jaya," tegasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.