Dark/Light Mode

Kurangi Kemacetan Dan Potensi Kecelakaan

DKI Siapkan 18 Ribu Kursi Mudik Gratis

Jumat, 15 Maret 2024 06:50 WIB
Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo. (Foto: Dishub DKI Jakarta)
Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo. (Foto: Dishub DKI Jakarta)

 Sebelumnya 
Wahyu mendorong Pemerin­tah Daerah juga mengadakan program serupa.

“Pemerintah Daerah bisa menjemput warganya dari kota Jakarta untuk pulang kampung membawa rezeki,” ujarnya.

Program Mudik Gratis ini sudah diunggah di akun Insta­gram Dishub DKI Jakarta, @dishubdkijakarta.

Baca juga : Liga Champions, ATM Usir Si Ular Besar

“Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta 2024 akan segera ha­dir untuk menemani perjalanan mudikmu ke kampung halaman. Siap-siap, ya. Sebentar lagi proses pendaftaran akan dibuka. Tunggu informasi selanjutnya hanya di media sosial Dishub DKI Ja­karta!” tulis @dishubdkijakarta.

Unggahan ini pun langsung diserbu warganet yang tampak antusias. “Kapan dibukanya min?” tanya @evi.evrant. “Ka­pan dibuka min? Spil tanggalnya dong,” tulis @nindiary.

“Semakin kebelet aja nih nung­gu link-nya,” ucap @suryadi_fred16. “Alhamdulillah, keren yang ditunggu nih, gass daftar pokoknya,” tulis @aninda.pi.

Baca juga : Medvedev Gasak Dimitrov

“Tahun lalu ikut Pemprov, mu­dah-mudahan tahun ini dapat,” harap @yulie.zulaika. “Nggak sabar mau daftar semoga keba­gian ya Allah, tahun lalu dapat semoga tahun ini juga dapat,” kata @saroh_may24.

Selain itu, ada juga warganet yang meminta pendaftaran mu­dik gratis ini diadakan secara of­fline. “Lebih enak pendaftaran via offline sih, kalau daftar onlinenya selalu loading, lemot ketika diserbu banyak pendaf­tar,” sebut @uwais112017.

“Berharap bisa offline. Ka­sian yang ingin ikut tapi nggak bisa internet, tolong dipikirkan untuk Pemprov DKI,” ujar @niningmodiyanti. “Offline aja ya min. Tolong jangan online ya,” harap @budhesri_. “Mending pendaftaran lewat offline ajalah. Semua aplikasi mudik gratis sudah aku coba tapi selalu gagal. Giliran udah bisa, penuh,” cetus @trirahayu8920.

Baca juga : Hakim Tinggi Militer Coba Redam Kasus Sekretaris MA

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat, 15 Maret 2024 dengan judul Kurangi Kemacetan Dan Potensi Kecelakaan, DKI Siapkan 18 Ribu Kursi Mudik Gratis

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.