Dark/Light Mode

Ini Harapan Simson Hendro Di HUT Ke-50 BPD HIPMI Jaya

Rabu, 1 Mei 2024 16:42 WIB
Pengurus BPD HIPMI Jaya merayakan hari jadinya ke-50 di Djakarta Theater pada Selasa (30/4). (Foto : Ist)
Pengurus BPD HIPMI Jaya merayakan hari jadinya ke-50 di Djakarta Theater pada Selasa (30/4). (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya atau BPD HIPMI Jaya merayakan hari jadinya ke-50 di Djakarta Theater pada Selasa (30/4).

Anggota Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kepulauan Seribu, Simson Hendro Cipto Purba berharap BPD HIPMI Jaya yang genap berusia setengah abad dapat menjadi organisasi yang matang dan terorganisir dalam melahirkan pengusaha muda tangguh.

Baca juga : Ini Yang Harus Dilakukan Untuk Hindari Penipuan Di Dunia Maya

“Sebagai anggota HIPMI, saya terharu dan bangga dapat hadir pada HUT ke-50 BPD HIPMI Jaya yang meriah dan semakin matang dan berkembang sebagai wadahnya para pengusaha muda di tanah air. Dengan semakin bertambahnya usia BPD HIPMI Jaya, tentu saya berharap organisasi ini dapat terus berkembang dan menelurkan pengusaha-pengusaha muda yang visioner,” papar Simson Hendro pada Rabu (1/5).

Simson, pengusaha muda asal pematang siantar yang bergerak diberbagai bidang usaha, salah satunya sebagai kontraktor pembangunan dermaga di gugusan Kepulaun Seribu Jakarta ini menuturkan, mendukung Rangga Denara untuk maju sebagai Ketua BPD HIPMI Jaya masa bakti 2024 - 2027.

Baca juga : Puan Rapatkan Barisan Banteng di Senayan

Dia juga mendukung Ketua umum BPD HIPMI Jaya Sona Maesana untuk menjadi Ketua umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI.

“Secara pribadi saya mengenal Rangga sebagai sosok pengusaha muda yang berani dan tangguh serta memiliki jiwa kepemimpinan yang mumpuni. Adapun Sona telah berhasil memimpin HIPMI Jaya menjadi organisasinya para pengusaha muda ke arah yang lebih baik dimasa kepemimpinannya pada periode 2021 - 2024,” tandas Simson.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Hadiri HUT Ke-51 PDIP Hingga Nginep Di Rumah Warga

Seperti diketahui sebelumnya, selain dihadiri para pengusaha muda, HUT HIPMI Jaya yang ke-50 juga turut dimeriahkan oleh kehadiran Grup Band Dewa serta Winky Wiryawan.

Hari jadi BPD HIPMI Jaya tersebut juga dihadiri mantan ketua umum BPD HIPMI Jaya periode sebelumnya serta sejumlah anggota dewan pertimbangan presiden.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.