Dark/Light Mode

Kampanye Hari Ke-44

Ganjar-Mahfud Hadiri HUT Ke-51 PDIP Hingga Nginep Di Rumah Warga

Rabu, 10 Januari 2024 11:15 WIB
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat blusukan ke Jawa Tengah. Foto: Istimewa
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat blusukan ke Jawa Tengah. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD, pada hari ke 44 Kampanye Pilpres 2024, Rabu (10/1/2024) akan menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDI Perjuangan di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Jalan Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan.

Usai menghadiri HUT ke-51 PDI Perjuangan, pada pukul 12.30 WIB, Ganjar akan bertolak menuju ke Desa Kerta Besuki Dawua, Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah, untuk menemui para petani bawang merah dan Kelompok Tani, yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Baca juga : Ini Langkah Tegas Ganjar-Mahfud Atasi Pinjol Ilegal Yang Meresahkan Masyarakat

Ganjar juga akan menginap di rumah warga Desa Kabunan usai beraktivitas di Kabupaten Tegal dan Brebes.

Pada pukul 16.05 WIB, Capres Nomor Urut 3 itu didampingi rombongan akan bergerak menuju Desa Kaliwlingi, Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah untuk berdialog dengan kalangan nelayan.

Baca juga : Berikan Dampak Positif Ke UMKM, Ganjar Hadirkan Hetero Space Ke Program Nasional

Selanjutnya, pada pukul 17.05 WIB, Ganjar dijadwalkan bertemu jajaran Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, Caleg Partai Koalisi, dan Relawan di Kediaman Ketua DPC Brebes di Pangembon, Kabupaten Brebes.

Ganjar bersama rombongan, pada pukul 18.35 WIB akan makan malam bersama para buruh di Rumah Buruh Sekretariat RBSG Jagapura, Kabupaten Brebes.

Baca juga : Relawan Austria for Ganjar-Mahfud Jempolin Penampilan Ganjar Di Debat Capres

Kegiatan Ganjar pada pukul 20.00 WIB, adalah beramah tamah dengan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kebasen, Kabupaten Tegal.

Selanjutnya, pada pukul 20.45 WIB, Ganjar akan beramah tamah dengan warga masyarakat di Kediaman Pak Nuryanto di Desa Kabunan, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.