Dark/Light Mode

Ada Reuni 212 di Monas, Transjakarta Alihkan Sejumlah Rute

Senin, 2 Desember 2019 07:54 WIB
Ilustrasi bus Transjakarta, melintas di sekitaran Monas, Jakarta Pusat (Foto: Humas Transjakarta)
Ilustrasi bus Transjakarta, melintas di sekitaran Monas, Jakarta Pusat (Foto: Humas Transjakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Transportasi Jakarta memberlakukan sejumlah pengalihan dan perpendekan rute bus Transjakarta, terkait aksi massa reuni 212 di sekitar Masjid Istiqlal dan Tugu Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12).

Baca juga : Ada Aksi Unjuk Rasa di Sekitar Istana, Sejumlah Rute Transjakarta Dialihkan

Berikut informasi lengkap soal pengalihan dan perpendekan rute bus Transjakarta pada hari ini, sebagaimana disampaikan melalui akun Twitter @PT_TransJakarta, Senin (2/12):

  1. Rute M2: Pulogadung - Harmoni. Untuk sementara, arah Harmoni tidak melewati Halte Atrium, RSPAD, Deplu, Gambir 1 dan Istiqlal.
  2. Koridor 2 : Pulogadung - Harmoni. Untuk sementara, arah Harmoni tidak melewati Halte Atrium, RSPAD, Deplu, Gambir 1 dan Istiqlal.
  3. Koridor 2 : Harmoni - Pulogadung. Untuk sementara, arah Pulogadung tidak melewati Halte Monas, Balaikota dan Halte Gambir 2.
  4. Rute 2A : Pulogadung - Kalideres. Untuk sementara, arah Kalideres tidak melewati Halte Atrium, RSPAD, Deplu, Gambir 1 dan Istiqlal.
  5. Rute 2A : Kalideres - Pulogadung. Untuk sementara, arah Pulogadung tidak melewati Halte Monas, Balaikota dan Halte Gambir 2.
  6. Rute 7F : Harmoni - Kampung Rambutan. Untuk sementara, arah Kampung Rambutan tidak melewati Halte Monas, Balaikota dan Halte Gambir 2.
  7. Rute 7F : Kampung Rambutan - Harmoni. Untuk sementara, arah Harmoni tidak melewati Halte Atrium, RSPAD, Deplu, Gambir 1 dan Istiqlal.
  8. Rute 1A : PIK - Balai Kota mengalami perpendekan rute menjadi PIK - Monas.
  9. Rute B22: Bekasi Timur - Juanda mengalami perpendekan rute menjadi Rute Bekasi Timur -Cawang UKI - BNN.
  10. Rute GR1: Harmoni - Bundaran Senayan mengalami pengalihan rute. Untuk sementara, arah Bundaran Senayan tidak berhenti pada pemberhentian Balaikota dan Perpusnas/PLN.
  11. Rute 1P: Senen - Bundaran Senayan mengalami pengalihan rute. Untuk sementara, arah Bundaran Senayan tidak berhenti pada pemberhentian Atrium s.d pemberhentian Wisma Nusantara.
  12. Rute 1P: Bundaran Senayan - Senen. Untuk sementara, arah Senen tidak berhenti pada pemberhentian Plaza Indonesia s.d pemberhentian Panti Perwira.
  13. Rute 1R: Tanah Abang - Senen. Untuk sementara, arah Senen tidak berhenti pada pemberhentian ESDM s.d pemberhentian Panti Perwira.
  14. Rute 1R: Senen - Tanah Abang. Untuk sementara, arah Tanah Abang tidak berhenti pada pemberhentian BNI 46 s.d pemberhentian Wisma Mandiri.
  15. Rute 5M: Kp.Melayu - Tanah Abang. Untuk sementara, arah Tanah Abang tidak berhenti pada pemberhentian Dana Reksa dan pemberhentian Mandiri. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.