Dark/Light Mode

Depan Trisakti Tergenang Air Setinggi 60-80 Cm

Depan Gedung KPK Banjir, Underpass Tol Cawang Tak Bisa Dilewati Semua Kendaraan

Rabu, 1 Januari 2020 07:21 WIB
Banjir di Underpass Tol Cawang (Foto: TMC Polda Metro Jaya)
Banjir di Underpass Tol Cawang (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya, masih belum berhenti. Traffic Management Center Polda Metro Jaya melaporkan, banjir setinggi 50-60 cm terjadi di Jl. Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/1). Kendaraan sejenis sedan, diimbau tidak melintas di lokasi ini.

Kawasan Karet, Jl. Jenderal Sudirman, tergenang banjir 20-30 cm.

Baca juga : Tergenang Banjir, Simpang Susun Cikunir dan Cawang Ditutup Sementara

Sementara itu, banjir setinggi 20-40 cm terjadi di depan Gedung KPK di Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Harap hati-hati bila sedang melintas.

Dari Jakarta Utara dilaporkan, Pintu Keluar Terminal Tanjung Priok arah barat dan timur, tergenang banjir kurang lebih 40 cm.

Baca juga : Banjir di Tol Jatinegara, Seluruh Kendaraan Dikeluarkan di Exit Tol Rawamangun

Dari Jakarta Barat, area depan Kampus Trisakti Jl. S. Parman Jakbar banjir setinggi 60-80 cm. Untuk sementara, lalu lintas Tomang arah ke Grogol dan sebaliknya dialihkan.

Di Jakarta Timur, banjir setinggi 60-80 cm terjadi di Underpass Tol Cawang. Untuk sementara, jalan ini tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan bermotor. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.