Dark/Light Mode

Cegah Corona, Kantor Rakyat Merdeka Disemprot Disinfektan

Rabu, 18 Maret 2020 15:08 WIB
Ruang Redaksi Rakyat Merdeka di Graha Pena Lantai 8, Jakarta disemprot disinfektan, Rabu (18/3). (Foto: Istimewa)
Ruang Redaksi Rakyat Merdeka di Graha Pena Lantai 8, Jakarta disemprot disinfektan, Rabu (18/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk mencegah meluasnya wabah Corona, Kantor Rakyat Merdeka di  Lantai 8 Graha Pena, Jl. Raya Kebayoran Lama No.12 Jakarta Selatan disemprot disinfektan pada hari ini, Rabu (18/3) pagi.

Baca juga : Panik Corona, Pepen Kaji Pembatasan Akses Bekasi Ke Jakarta

Penyemprotan yang akan dijadwalkan kembali pada Jumat (20/3) besok itu dilakukan di seluruh area Kantor Rakyat Merdeka tanpa terkecuali, sebelum jam kerja, pada pukul 06.00 sampai 08.00 WIB. Terutama, di area publik seperti meja resepsionis dan ruang tamu.

Baca juga : Cegah Corona, BRI Minta Pegawainya Kerja Di Rumah

Selain melakukan disinfektasi ke seluruh area kantor, Rakyat  Merdeka juga menyediakan hand sanitizer sebagai upaya menjaga kebersihan setiap individu yang datang. Sementara pengukuran suhu tubuh, dilakukan di lobi dekat pintu masuk, di bawah pengawasan manajemen Graha Pena.

Baca juga : Bebas Corona, Basuki Ratas Dan Rapim Via Konferensi Video

Untuk diketahui, Berdasarkan data yang dilaporkan Kementerian Kesehatan dalam situs https://infeksiemerging.kemkes.go.id/, jumlah kasus positif Corona di Indonesia telah mencapai angka 172, 9 sembuh, dan 5 meninggal dunia. Mayoritas kasus terjadi di Jakarta. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.