Dark/Light Mode

Tertib Sebentar, Habis Itu Semrawut Lagi

Ditunggu! Taring Satpol PP Di Pasar Palmerah

Minggu, 2 Agustus 2020 01:12 WIB
Satpol PP DKI saat menggelar apel di Monas (Foto: twitter Satpol PP DKI)
Satpol PP DKI saat menggelar apel di Monas (Foto: twitter Satpol PP DKI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kawasan Pasar Palmerah, Jakarta Barat, selalu macet parah. Sebab, banyak pedagang berjualan di bahu jalan. Begitu juga banyak angkutan kota (angkot) ngetem di jalanan.

Baca juga : Pesta Miras, 6 Remaja Ditangkap Satpol PP

Sudah jalanan sempit begitu, pemotor pun saling serobot, tak taat aturan. Ini membuat Palmerah sangat crowded. Kondisi seperti ini sudah sering dikeluhkan warga, tapi aparat Pemprov DKI Jakarta, khususnya Satpol PP, belum memperlihatkan taringnya di sini.

Baca juga : Kementan Terus Pantau Ketersediaan Dan Distribusi Pangan di Daerah

Seharusnya tiru dong Satpol PP di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, yang sigap mengatur para pedagang dan angkot ngetem.

Baca juga : Agar Tembakau Petani Diserap Habis, Bupati Temanggung Surati Gudang Garam dan Djarum

Jadi, ditunggu ketegasan alias taring Satpol PP di Pasar Palmerah, biar kawasan ini tidak semrawut lagi. Kawasan pasar memang perlu penjagaan ketat. Petugas harus aktif dan konsisten menghalau angkot yang berhenti lama di pinggir jalan. (Ronny Hedardi, Palmerah, Jakarta Barat)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.