Dark/Light Mode

Ada Demo, Hindari Kawasan Istana Merdeka Dan Jl MH Thamrin

Senin, 2 November 2020 09:05 WIB
Foto: Dwi Pambudo/RM
Foto: Dwi Pambudo/RM

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyiapkan pengalihan arus lalu lintas di sekitar kawasan Istana Merdeka, menyusul rencana demo tolak Cipta Kerja oleh elemen buruh, Senin (2/11).

"Hindari Kawasan Istana Merdeka dan Jalan MH Thamrin," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (2/11).

Baca juga : KAI Gencar Selamatkan Aset Negara Melalui Sertifikasi Dan Penertiban

Sejumlah serikat pekerja seperti Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), 

Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi, Pertambangan, Minyak, Gas Bumi dan Umum (FSP KEP), Serikat Pekerja Nasional (SPN), Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK Indonesia) akan menyampaikan pendapat di muka umum di sekitar kawasan Silang Monumen Nasional (Monas) dan Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca juga : Ada Demo, Transjakarta Modifikasi Rute

Sementara massa Front Pembela Islam (FPI) dan PA 212, juga akan menyampaikan orasi di depan Kedutaan Besar Perancis, Jakarta Pusat.

Berikut rute pengalihan lalu lintas yang disiapkan:

Baca juga : Hindari Kawasan Istana Merdeka, Jl. MH Thamrin, Gedung DPR, Dan Tugu Proklamasi

1. Arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya yang akan menuju ke Jalan Veteran III, diluruskan ke Traffic Light Harmoni.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.