Dark/Light Mode

Boeing 737 Max 8 Dikandangin, Lion Ngggak Masalah

Kamis, 21 Maret 2019 21:22 WIB
Pesawat Lion Boeing 737 Max 8. (Foto : CNBC).
Pesawat Lion Boeing 737 Max 8. (Foto : CNBC).

RM.id  Rakyat Merdeka - Paska “dikandangkannya” 10 unit pesawat Boeing 737 MAX 8, Lion Air memastikan operasional penerbangan dapat berjalan dengan baik dan tidak terganggu.

Maskapai berlambang kepala singa itu tetap melayani rute-rute yang selama ini dioperasikan Boeing 737 MAX 8 dengan armada Lion Air lainnya.

Baca juga : Anies: Tarif MRT dan LRT Nggak Mungkin Gratis

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan, Lion Air mengoperasikan berbagai tipe pesawat yang terdiri dari 70 Boeing 737-900ER (215 kelas ekonomi), 38 Boeing 737-800NG (189 kelas ekonomi) dan 3 Airbus A330-300 (440 kelas ekonomi).

“Lion Air senantiasa memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan penerbangan,” ungkap Danang dalam rilis yang diterima RMCO, Kamis (21/3).

Baca juga : Prabowo Nggak Berani Melucu

Danang mengklaim, Lion Air melakukan berbagai strategi tepat bertujuan agar operasional penerbangan konsisten pada level terbaik, sehingga memberikan dampak positif terhadap tingkat ketepatan waktu penerbangan atau on time performance (OTP).

Tingkat ketepatan waktu penerbangan Lion Air selama dua minggu di Maret 2019 mencatatkan rata-rata OTP 88,24%.

Baca juga : Sampai Maret 2019, Tarif Listrik Nggak Bakal Naik

Dalam upaya mempertahankan tingkat ketepatan waktu ini, sekaligus menjawab pergerakan penumpang dan pesawat, Lion Air melaksanakan koordinasi intensif bersama pihak terkait.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.