Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PWI Jakbar Ingatkan DPRD, Akomodir Masukan Warga

Rabu, 10 Maret 2021 17:53 WIB
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho. [Foto: Wartalika]
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho. [Foto: Wartalika]

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho, menghadiri penyerapan aspirasi masyarakat dalam rangka reses Tahun Anggaran 2021 yang dilakukan anggota Dewan Komisi E DPRD Provinsi DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim dari Partai NasDem.

Kegiatan acara itu berlangsung di Jalan Pengukiran 4, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (9/3/2021).

Baca juga : Setia Ke AHY, Anggota DPRD DKI Ini Galang Dukungan Dari Warga

Kornelius mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti nyata DPRD ingin bersinergi dengan pemerintah. Sekaligus bentuk kepedulian dalam menampung aspirasi masyarakat. Dia berharap, kegiatan ini dapat menyerap aspirasi masyarakat sekitar dan yang hadir. Agar memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan apa saja yang menjadi keluh kesah warga.

“Terutama terkait permasalahan sosial, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan. Semoga semua masukan warga akan dikawal dan bisa terakomodir semuanya oleh Pak Dewan," ujar Kornel, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/3/2021).

Baca juga : DPD Demokrat Jabar Ancam Polisikan Kader Palsu Dukung KLB

Dari berbagai program unggulan Komisi E, dia menilai, ada kesamaan dengan program PWI Jakarta Barat. Yakni di bidang sosial, sinergitas dan edukasi. Sehingga mungkin kedepan, pihaknya akan bekerja sama dan bersinergi dengan DPRD. Baik di bidang sosial maupun pendidikan. “Mungkin melalui seminar tentang jurnalis di sekolah-sekolah," ucapnya.

Lebih jauh Kornel memaparkan, di bawah kepemimpinannya, PWI Koordinatoriat Jakbar, juga telah beraudiensi dengan TNI, Polri dan pemangku kepentingan, hingga menggelar bakti sosial (baksos) di beberapa lokasi. "Program kerja tidak bisa terlaksana jika tidak ada kebersamaan dan kekompakan antara pengurus, serta anggota PWI Koordinatoriat Jakarta Barat,” tegas Kornel. [RSM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.