Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wagub DKI Masih Kaji Pembukaan Tempat Karaoke Di Jakarta

Senin, 15 Maret 2021 16:04 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemerintah provinsi DKI masih mempelajari rencana pembukaan kembali tempat karaoke di Ibu Kota.

"Masih dalam pembahasan.Pembukaan akan dilakukan secara bertahap mulai tempat wisata dan unit kegiatan usaha lain terkait pariwisata, termasuk karaoke ," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria  di Jakarta, Senin (15/3).

Riza mengatakan, bahwa Pemprov DKI dalam dua minggu terakhir telah membuka secara bertahap tempat-tempat rekreasi, seperti Ragunan, dan juga museum.

Baca juga : Kerukunan Umat Beragama Harus Terus Dijaga

Dia mengatakan, bahwa Pemprov DKI selalu mengajak para ahli dan juga masyarakat untuk berdialog terkait rencana pembukaan tempat-tempat wisata dan hiburan di masa pandemi ini.

"Kita masih ada waktu untuk terus mempelajari, meneliti, mendata bersama epidemiolog dan para ahli. Termasuk dari asosiasi dan masyarakat sendir," ujar Riza .

Riza menjelaskan, pembukaan kembali sejumlah tempat rekreasi karena DKI Jakarta telah keluar dari zona merah penyebaran Covid-19. 

Baca juga : Ruangguru Masuk Daftar Perusahaan Bergengsi di Dunia

Meskipun demikian, dia mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Tentunya kita bersyukur ada penurunan Jakarta sudah tidak di zona merah namun demikian keberhasilan ini atas dukungan semua pihak, termasuk masyarakat. Semua unit kegiatan akan dibuka secara bertahap," jelasnya.

Riza juga menekankan, bahwa semua kegiatan yang dilakukan pada masa pandemi ini tetap harus mengutamakan protokol kesehatan, termasuk juga di tempat rekreasi dan hiburan seperti karaoke.

Baca juga : Wagub DKI Bidik Tiga Juta Orang Terima Vaksin Corona

"Semua kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Kita lihat di event olahraga juga sudah diberlakukan. Tentu di event apapun bahkan kegiatan ibadah tetap melaksanakan protokol kesehatan," imbuh Riza. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.