Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Polisi Buru Pengemudi Fortuner yang Acungkan Pistol

Jumat, 2 April 2021 12:58 WIB
Pengemudi Fortuner yang mengacungkan pistol. (Foto: tangkapan layar)
Pengemudi Fortuner yang mengacungkan pistol. (Foto: tangkapan layar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Polisi tengah memburu pengendara mobil Toyota Fortuner dengan pelat nomor B 1673 SJV yang mengacungkan pistol kepada pengendara motor dan warga.

Aksi koboi jalanan itu, terjadi di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4) dini hari.

Baca juga : Polisi Datangi Rumah Perempuan Penyerang Mabes Polri

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, pihaknya akan melakukan pencarian terhadap pengemudi mobil Fortuner yang mengacungkan pistol. "Saya coba telusuri ke Satlantas Wilayah Jakarta Timur," ujar Fahri saat dikontak, Jumat (2/4).

Terpisah, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan juga menyatakan tengah memburu pengemudi mobil Fortuner itu. "Sedang kita selidiki, sabar ya," ucapnya.

Baca juga : Menko PMK: Mau Jadi Negara Besar? Jangan Lupakan Film

Aksi koboi itu terekam dalam video berdurasi 1 menit 33 detik yang beredar di sejumlah media sosial. Dalam video itu, terlihat seorang laki-laki mengendarai mobil Fortuner dengan nomor polisi B 1673 SJV di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dari jendela mobil, laki-laki itu mengacungkan senjata ke arah pengendara sepeda motor.

Perekam video mengatakan, peristiwa bermula ketika pengendara Fortuner melaju dari arah Pondok Kopi menuju Jatinegara. Kemudian ada motor Vario melaju dari arah Jembatan Kelurahan 4 melaju ke arah Jalan Baladewa.

Baca juga : 10 Gardu PLN Jadi Korban Kebakaran Kilang Balongan

Mobil tersebut diduga menabrak sepeda motor Honda Vario yang tengah dikendarai dua orang perempuan hingga terjatuh.

Namun, pengemudi Fortuner diduga justru memarahi pengendara motor sambil mengacung-acungkan senjata. Selang beberapa lama pengendara Fortuner tersebut pergi meninggalkan lokasi kejadian. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.