Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Laskar Juang RDP Bersama Pemda dan Polres Bekasi Luncurkan Vaksin Roadshow Factory

Sabtu, 31 Juli 2021 22:12 WIB
Laskar RDP bersama Pemkab Bekasi dan Polres Bekasi menggelar vaksinasi bagi para buruh bertajuk Vaksin Roadshow Factory, di PT KMK Plastic Indonesia,  kawasan industri Jababeka, Sabtu (31/7). (Foto: Ist)
Laskar RDP bersama Pemkab Bekasi dan Polres Bekasi menggelar vaksinasi bagi para buruh bertajuk Vaksin Roadshow Factory, di PT KMK Plastic Indonesia, kawasan industri Jababeka, Sabtu (31/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukses dengan program vaksin bagi 1.600 warga Tambun Bekasi pekan lalu, Laskar Juang RDP kembali bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Polres Bekasi untuk menjalankan vaksinasi Covid-19 bagi ribuan buruh pabrik di daerah Cikarang.

Program yang diberi tajuk Vaksin Roadshow Factory pertama kali diluncurkan di PT KMK Plastic Indonesia, kawasan industri Jababeka.

Baca juga : Waskita Karya Garap Ruang Perawatan Pasien Corona Di RSUP Sardjito

Plt Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, program ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk menangani pandemi Covid-19.

"Vaksin wajib bagi pekerja pabrik dan keluarganya. Selain itu kami juga menyediakan isolasi terpusat bekerjasama dengan kawasan industri," ujar Dani saat menghadiri acara Vaksin Roadshow Factory di Cikarang, Bekasi, Sabtu (31/7).

Baca juga : Polda Metro Jaya Bersama Alodokter Gandeng Relawan Medis Gerakan VaksinasiĀ 

Sementara itu, Kapolres Bekasi Kombes Hendra Gunawan juga menyatakan turut mendukung program vaksinasi yang diinisiasi Laskar Juang RDP.

"Ini kali kedua kami bekerjasama dengan Laskar Juang RDP dan Pemda serta DPRD Bekasi. Kami dan jajaran akan siaga dan mendukung penuh inisiatif ini," tutur Hendra.

Baca juga : Pasar Tanah Abang Dibuka, Pedagang Dan Pengunjung Wajib Bawa Kartu Vaksin

Program vaksinasi dimulai pukul 09.00 WIB dan diikuti 980 karyawan PT KMK beserta keluarga. Sebanyak 17 tenaga medis dan relawan Laskar Juang RDP dikerahkan dalam acara tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.