Dark/Light Mode

Hari Kelima, Polda Metro Geber Vaksinasi Merdeka Untuk Ratusan Warga Cipulir

Kamis, 5 Agustus 2021 19:48 WIB
Vaksinasi Merdeka yang digelar Polda Metro Jaya di Kelurahan Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (5/8). (Foto: Istimewa)
Vaksinasi Merdeka yang digelar Polda Metro Jaya di Kelurahan Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (5/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Program Vaksinasi Merdeka yang diinisiasi Polda Metro Jaya sudah memasuki hari ke-5. Dalam pelaksanaannya, program ini dinilai efektif karena mampu membuat masyarakat untuk vaksin Covid-19 dengan berbagai kemudahan.

Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut, penerima vaksinasi angkanya naik terus dibadingkan data per-Juli 2021. Ia menerangkan, pada periode itu warga DKI Jakarta yang menerima vaksin dosis pertama baru sekira 84,55 persen.

Baca juga : Targetkan 8,3 Juta Warga DKI, Polda Metro Jaya Geber Vaksinasi Merdeka

"Data terbaru pada hari kelima ini, warga DKI Jakarta yang telah divaksin Covid-19 dosis pertama mencapai 94,32 persen," ujar Yusri, Kamis (5/8).

Di hari kelima ini, Vaksinasi Merdeka yang digelar di Kelurahan Cipulir, Jakarta Selatan pada Kamis (5/8). Sebanyak 285 warga melakukan vaksinasi Covid-19.

Baca juga : Toyota Indonesia Gelar Vaksinasi Buat Warga Sunter Dan Karawang

Warga sangat antusias untuk melakukan vaksinasi Covid-19 agar dapat segera terbentuk kekebalan imunitas (herd immunity).

Program Vaksinasi Merdeka juga terlihat di Gedung Grafur Print, Kelurahan Sukabumi Utara, Jakarta Barat. Di sana terdapat 66 orang mendaftar untuk vaksinasi. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.