Dewan Pers

Dark/Light Mode

Tekan Penularan Covid, Telaga Kahuripan Gelar Vaksinasi Untuk 6.000 Warga Sekitar

Rabu, 4 Agustus 2021 17:30 WIB
Ilustrasi pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Telaga Kahuripan untuk warga di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Telaga Kahuripan untuk warga di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Upaya pemerintah dalam mewujudkan target vaksinasi Covid-19 masih terus dikebut. Dukungan dari berbagai pihak dan elemen masyarakat pun terus bergulir, dengan satu harapan yang sama yakni mencapai 70 persen herd immunity sehingga kondisi bisa kembali berjalan normal.

Berita Terkait : Sambut Kemerdekaan, Pegadaian Gelar Promo untuk Guru dan ASN

PT Kuripan Raya (Telaga Kahuripan) mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dalam melaksanakan vaksinasi untuk warga.

Berita Terkait : Kaos Dan Gelasnya Nggak Sekalian Nih...

“Kami sangat senang dan bangga bisa memfasilitasi Pemkab Bogor dalam menyukseskan program vaksinasi bagi warga Kecamatan Kemang. Kegiatannya sudah dilaksanakan pada 26–29 Juli kemarin, tercatat ada 6.000 orang yang hadir dan mendapat dosis vaksin termasuk warga perumahan Telaga Kahuripan,” ujar Chief Executive Officer Telaga Kahuripan, Yulham Ferdiansyah Roestam, Rabu (4/8).

Berita Terkait : Kapolri Launching Gerakan Vaksin Merdeka

Yulham mengatakan program yang diinisiasi oleh Badan Penanggulangan Bencara Daerah (BPBD) Jawa Barat tersebut mendapat animo yang sangat besar dari masyarakat, terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir.
 Selanjutnya