Dark/Light Mode

HUT RI

Gandeng WeCare.id, MRT Jakarta Sumbang 76 Tabung Oksigen Untuk Warga Terdampak Covid

Selasa, 17 Agustus 2021 14:23 WIB
HUT RI Gandeng WeCare.id, MRT Jakarta Sumbang 76 Tabung Oksigen Untuk Warga Terdampak Covid

RM.id  Rakyat Merdeka - PT MRT Jakarta (Perseroda) kembali berkolaborasi bersama WeCare.id membagikan 76 tabung oksigen medis bagi masyarakat terdampak Covid-19 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-76.

Serah terima secara simbolis tabung oksigen medis dilakukan langsung Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William P Sabandar dan CEO WeCare.id Gigih Septianto kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi DKI Jakarta.

Baca juga : Jelang HUT RI Ke-76, Media Amal Islami Berikan Santunan Untuk Dhuafa dan Anak Yatim

William mengatakan, pemberian bantuan tabung oksigen ini merupakan simbol semangat untuk terus maju dan bangkit bersama dalam menghadapi krisis kesehatan yang terjadi saat ini demi memulihkan roda perekonomian nasional.

Hal ini sejalan dengan tema yang diusung oleh pemerintah dalam momentum HUT Ke-76 RI yakni "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Baca juga : Bantu Tangani Covid, Dunia Usaha Sumbang Ambulans dan Mobil Jenazah Untuk Pemkot Surakarta

Pemberian bantuan 76 tabung oksigen pada hari kemerdekaan Indonesia kali ini, menurut William menjadi momen untuk merefleksi lebih dalam makna persatuan dan kesatuan bangsa di tengah kondisi pandemi Covid-19.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.